Produk Baru Meguiar's ini Bikin Betah Konsumen di Rumah | dapurpacu.id

Produk Baru Meguiar’s ini Bikin Betah Konsumen di Rumah


DAPURPACU – PT Milenia Mega Mandiri (Meguiar’s Indonesia), distributor resmi produk perawatan kendaraan merek Meguiar’s di Indonesia, memperkenalkan serangkaian produk barunya untuk konsumen.

Produk-produk tersebut diklaim dapat dilakoni atau dikerjakan sendiri oleh pemilik kendaraan tanpa harus membawa ke outlet Meguiar’s.

Alvin Wong, Business Development Meguiar’s Indonesia menuturkan rangkaian produk tersebut dihadirkan guna memudahkan pemilik kendaraan dalam melakukan perawatan mobil secara individu, dengan bantuan peralatan yang dimilikinya.

Alvin Wong, Business Development Meguiar’s Indonesia

“Keseluruhannya kami fokuskan pada consumer product, di mana pelanggan dapat mengaplikasinya sendiri,” ujar Alvin, disela peluncuran dan workshop bersama media di Show Car Detail Center, Jl. Radio Dalam, Jakarta, Rabu (25/9) lalu.

Adapun produk baru yang dirilis diantaranya NXT Polymer Paint Sealant, Water Bead Booster, High Gloss Tire Dressing, 3 in 1 Wax, Ultimate Waterless Wheel and Tire, Ultimate Leather Balm, serta Hybrid Ceramic Wax.

Deni Yohanes, Meguiar’s National Product Expert, menyebutkan seluruh produk ini memiliki keunggulan berupa formula terkini yang diklaim mampu melindungi permukaan cat.

“Selain itu, produk ini juga memberikan daya tahan lebih lama, serta kemudahan pada cara pemakaiannya bagi. Rangkaian produk baru ini memang kami tujukan buat konsumen yang ingin merawat mobilnya sendiri,” tambah Deni.

Deni pun menegaskan bahwa produk Meguiar’s telah dibubuhi teknologi silika, yang lazim tertanam pada proses coating, sehingga mampu menjaga permukaan cat dengan baik dan tahan lama.

“Yang pasti produk baru ini benar-benar user frendly, sehingga konsumen bisa mempraktekkannya di rumah saat waktu lengang,” tutup Deni.

Untuk harga dimulai dari Rp159 ribu untuk Ultimate Insane Shine Tire Coating, hingga Mirror Glaze Ultra Pro Speed Compound sebagai produk profesional yang dibanderol Rp960 ribu per buah. [dp/MTH]