Hadir di Mataram, DFSK Targetkan 10% Penjualan di Lombok | dapurpacu.id

Hadir di Mataram, DFSK Targetkan 10% Penjualan di Lombok


DAPURPACU – Wilayah timur Indonesia khususnya Nusa Tenggara Barat (NTB) masih menyimpan potensi pasar yang menggiurkan bagi pabrikan mobil asal Tiongkok ini. Atas dasar inilah, PT Sokonindo Automobile resmi mengoperasikan dealer DFSK Mataram.

Ragam kendaraan DFSK mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Super Cab, bakal tersedia untuk beragam kebutuhan mobilitas masyarakat di Pulau Lombok. Terlebih perekonomian masyarakat di sana ditopang dari perkembangan infrastruktur dan sektor pariwisata Pulau Lombok yang semakin terkenal di kancah internasional.

Deputy Sales Head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, menuturkan DFSK melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat Nusa Tenggara Barat terus mengarah ke posisi positif, dan diimbangi dengan kebutuhan akan kebutuhan mobilitas yang semakin beragam.

“Kami berharap kehadiran DFSK di NTB dapat menyumbang kontribusi penjualan sebanyak 10% dari total market di NTB,” ungkap Deputy Sales Head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di dealer DFSK Mataram, Kamis (26/9/2019).

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

Adanya dealer DFSK Mataram diharapkan mampu melayani kebutuhan 10 kabupaten dan kota di NTB, terutama dengan melesatnya pembangunan infrastruktur yang diyakini butuh kendaraan komersial ringan berupa pikap DFSK Super Cab.

“Selain itu Super Cab juga bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk mengangkut berbagai hasil panen dan suplai logistik ke berbagai daerah di pelosok NTB,” tambah Rifin.

Dealer DFSK Mataram di bawah kendali penuh PT Cakraniaga Kencana yang menawarkan one stop service bagi para pelanggannya yang membutuhkan solusi mobilitas, mulai dari penjualan, layanan purna jual, hingga penyediaan suku cadang.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2 dengan bangunan seluas 900 m2 di Jalan Sandubaya No.29, Bertais, Kota Mataram. Area workshop dilengkapi dua stall dan telah dilengkapi post lift stall.

Ketersediaan suku cadang juga lengkap yang memuat berbagai part mobil mulai dari fast moving hingga slow moving. Dengan begitu konsumen pun tak perlu khawatir menunggu lama untuk ketersediaan suku cadang.

Baca juga:  DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan

“Tentunya DFSK Mataram yang terletak di tengah kita kota ini kami harapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen di sini,” kata Direktur PT Cakraniaga Kencana, Randi Ang.

Randi pun berjanji ke depannya akan melakukan pengembangan di wilayah Lombok Timur dan Pulau Sumbawa. Hal ini diharapkan dapat lebih luas menjangkau konsumen di NTB.

Selama periode grand opening, dealer DFSK Mataram menawarkan kemudahan bagi calon konsumen mulai dari bunga 0% dan DP ringan, yang didukung leasing Mandiri Tunas Finance, Adira, dan Maybank.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 akan mendapatkan gratis kaca film dan karpet. Selain itu, cashback Rp20 juta bisa didapat bila konsumen ingin meminang Glory 580.

Sementara untuk pembelian Super Cab berhak mendapatkan cashback Rp25 juta, baik tipe bensin maupun diesel. [dp/MTH]