Daihatsu Urban Fest Bikin Gempar Generasi Milenial di Makassar | dapurpacu.id

Daihatsu Urban Fest Bikin Gempar Generasi Milenial di Makassar

Pemenang Kompetisi AoV (Arena of Valor) area Makassar berfoto bersama perwakilan Daihatsu pada acara Daihatsu Urban Fest 2019

DAPURPACU – Daihatsu Urban Fest kembali bikin ceria generasi milenial di Kota Anging Mammiri Makassar pada pekan lalu. Ratusan kaum muda membanjiri Trans Studio Mall, Makassar, tempat digelarnya acara yang berlangsung pada 20-22 September lalu.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan bahwa Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest.

“Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/9) lalu.

Program ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus untuk mengekspresikan jiwanya. Empat aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo, dihelat selama acara berlangsung.

Pada acara itu, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi seru, salah satunya kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) dan mencetak beberapa juara-juara di Makassar.

Baca juga:  Daihatsu Maksimal Layanan ke Rumah Konsumen

Pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta, dengan hadiah utama 1 unit Ayla yang siap diboyong. Selain itu tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Berbagai hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Daihatsu Urban Fest diadakan di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Jogjakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Des). [dp/MTH]