Tidak Semua Pemilik Mobil Mewah ‘Jago’ di Jalan


DAPURPACU – BMW Indonesia memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara kepada para pemilik BMW, yang dikemas dalam kegiatan Customer Safety Driving Class, di BMW Training Center, Tangerang, akhir pekan lalu.

Diikuti lebih dari 55 pemilik mobil BMW, tujuan utama dari kegiatan ini untuk membantu menekan angka kecelakaan di jalan raya. Di sisi lain, BMW Indonesia ingin memastikan pemilik mobil BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara.

“Apa yang membuat BMW sangat unik adalah pendekatan keseluruhan yang diambil dalam konsep keamanan dan selanjutnya melakukan edukasi kepada konsumen BMW secara konsisten, contohnya seperti acara ini,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Acara dimulai dengan kelas Safety Driving oleh BMW Driving Instructor, Gerry Nasution, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dan diakhiri dengan Driving Experience menggunakan rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW.

Baca juga:  Beli All New BMW 320i Sport Bisa Lewat Platform E-commerce ini

Sebagai informasi, sistem keamanan pada kendaraan BMW meliputi sistem aktif dan pasif, di mana sistem keamanan aktif memanfaatkan kerja presisi dari unit kontrol elektronik dan sensor yang terpasang.

Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia, mengatakan melalui program edukasi ini pihaknya ingin berbagi kepada pelanggan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga yang menunggu di rumah.

“Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari penggemar BMW dan akan dilaksanakan lagi di waktu mendatang untuk mengomunikasikan setiap sistem keamanan terbaru secara lebih terperinci,” pungkasnya.

Selain program edukasi, pada acara yang sama BMW Indonesia juga menyediakan penawaran khusus selama acara berlangsung untuk BMW X1 sDrive18 xLine dan BMW 320i Edition Sport Shadow.

Program ‘Extended Warranty’, memungkinkan penambahan garansi kendaraan hingga menjadi 4 tahun, serta pembebasan biaya bea balik nama melalui program ‘Bayar Off-the-road’ untuk pelanggan di area domisili Jabodetabek. [dp/MTH]