MBtech Bidik Builder Mobil dan Motor Terbaik di Manado


DAPURPACU – Bahan pelapis sintetis MBtech kembali meramaikan gelaran Mantos Auto Contest 2019 yang dihelat di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, dengan menggagas kontes modifikasi khusus interior mobil MBtech Awards dan kontes modif jok motor MBtech Riding Awards.

“Diharapkan even ini jadi ajang bagi para seatmaker/modifikator Kota Manado dan sekitarnya untuk mengadu kreativitas dalam memodifikasi jok motor serta interior mobilnya,” tulis MBtech dalam siaran resminya.

Hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan itu juga menjadi salah satu bentuk keseriusan MBtech dalam mendukung dan mengembangkan tren fashion, baik modifikasi jok motor dan juga bisnis pelapisan interior mobil menjadi lebih baik.

Untuk mengikuti kedua kontes tersebut peserta tidak dipungut biaya apapun. Dan seluruh peserta even Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards.

Sedangkan bagi peserta sepeda mtor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards. Tersedia hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat masing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

Pengunjung dan peserta kontes Mantos Auto Contest juga dapat singgah ke stand MBtech untuk mendapatkan infomasi seputar produk MBtech, termasuk varian terbaru dari MBtech, yaitu MBtech Giorgio.

Ragam permainan seru dengan puluhan merchandise menarik bisa didapat oleh pengunjung di MBtech Corner selama acara berlangsung.

“Diharapkan melalui partisipasi MBtech ini dapat terus menumbuhkan minat konsumen dan masyarakat untuk terus meramaikan gairah modifikasi jok juga bisnis pelapisan interior di Manado dan sekitarnya.” [dp/MTH]