Adira Insurance Dan Traveloka Protect Berikan Kemudahan Beli Asuransi | dapurpacu.id

Adira Insurance Dan Traveloka Protect Berikan Kemudahan Beli Asuransi


DAPURPACU – Ragam akses kemudahan terus dilakukan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) untuk para pelanggan dalam penyediaan asuransi yang terpercaya. Kali ini akses tersebut bisa didapat dengan mudah melalui Traveloka.

Kerja sama strategis ini terjalin antara Adira Insurance dengan Traveloka Protect untuk menghadirkan layanan perlindungan pada mobil saat mereka melakukan bepergian menggunakan kendaraannya.

Program baru Adira Insurance melalui kanal Traveloka Protect dengan platform terintegrasi tersebut memungkinkan calon nasabah melindungi mobilnya, kapanpun dan di manapun.

Sinergi ini merupakan komitmen dari Adira Insurance dalam kampanyekan #1JariBeres, dalam memberikan asuransi perlindungan mobil dari berbagai risiko, melalui teknologi digital.

Program ini juga menjadi bagian dari kampenye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect, yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi tidak rumit yang dibayangkan.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kemudahan salah satunya dalam proses pembelian asuransi.

“Namun, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan. Sebuah kebanggan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect,” imbuh Tomy.

“Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum.”

Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan langkah ini juga, Traveloka Protect menambah lini produknya yang kini tersedia untuk asuransi mobil.

Akses mudah mendapatkan asuransi ini bisa dimanfaatkan dengan hanya melalui aplikasi Traveloka. Konsumen pun bisa menikmati cicilan 0% dengan pembayaran melalui kartu kredit dan Traveloka PayLater.

Para pengguna juga dapat melakukan pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dengan memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia pada platform Traveloka.

Untuk program ini, Adira memanfaatkan produk asuransi yang sudah ada, yaitu Autocillin dengan berbagai kemudahan dan layanannya. Ada dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total).

“Kerja sama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” kata Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka.

“Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” tutup Tomy. [dp/MTH]