NMAA Edukasi Dunia Otomotif dan Modifikasi di Kampus ini | dapurpacu.id

NMAA Edukasi Dunia Otomotif dan Modifikasi di Kampus ini


DAPURPACU – Sebagai bagian dari kelanjutan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Trending Workshop, NMAA Goes to Campus 2019 berlanjut di dua kampus BINUS Tangerang dan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keduanya adalah BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan dan BINUS Kampus Anggrek, Pesanggrahan, Jakarta Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para mahasiswa seputar dunia otomotif dan modifikasi.

Tema NMAA Goes to Campus yang dibawakan di dua kampus kali ini berkaitan dengan hal yang disebut di atas, yaitu “Automotive, Business, and Hype of Millenials”.

Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, serta memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

“Sehingga diharapkan mahasiswa yang tertarik atau sudah terjun di dalamnya bisa mempersiapkan diri sebagai pemain-pemain baru industri modifikasi dan aftermarket di masa depan,” sebut Andre Mulyadi, CEO NMAA, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Modifikasi Suzuki New Ignis ini Jadi Supergiveaway IMX 2020

NMAA Goes to Campus 2019 mendatangkan sejumlah nara sumber di bidangnya, guna memaparkan berbagai sudut pandang dari dunia otomotif dan modifikasi. Termasuk Datsun Indonesia, yang secara konsisten mendukung gelaran ini.

“Kami harap Datsun memberikan kontribusi positif di dunia otomotif Indonesia,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA Goes to Campus dihadiri sekitar 200 mahasiswa BINUS Alam Sutera dan 150-an mahasiswa BINUS kampus Anggrek yang telah mendaftar melalui link khusus. Antusias dibuktikan dengan tanya jawab dari peserta.

Selain talk show, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untuk merasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus. [dp/MTH]