Booth Wuling Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS Medan | dapurpacu.id

Booth Wuling Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS Medan


DAPURPACU – Wuling Motors kembali memeriahkan ajang pameran otomotif, GIIAS 2019 Medan, dengan menampilkan jajaran produk unggulannya. Selama lima hari, beragam model Wuling bisa disaksikan di Santikan Convention Center, Medan, 23-27 Oktober.

Dengan menggandeng Arista Group sebagai mitra dealer di wilayah Sumatera Utara, Wuling menempati booth D dengan luas 160 m2 yang kali ini bertemakan ‘World of Wuling’.

“Tema ini kami bawa khusus untuk pameran GIIAS Medan kali ini. Kami tawarkan beragam model Wuling, test drive serta penawaran khusus bagi pengunjung booth Wuling,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Tiga unit display ditampilkan, yaitu Almaz dengan fitur terbaru WIND (Wuling Indonesian Command), dan Cortez CT, MPV dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat.

Baca juga:  Begini Cara Wuling Raih Konsumen di Masa Pendemi

Tak ketinggalan Confero S ACT, yang mengaplikasikan transmisi e-clutch sehingga memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa pedal kopling.

Selama pameran berlangsung, beragam promo turut disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. Konsumen dapat melakukan transaksi dengan program pembelian kredit dengan DP atau angsuran yang menarik.

Selain itu, calon konsumen juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik, hingga voucher belanja melalui lucky dip.

Setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling dapat mencoba unit test drive Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND.

Bagi konsumen yang melakukan test drive berkesempatan memenangkan unit mobil melalui program nasional Drive & Win dengan mendaftar terlebih dahulu di driveandwin.wuling.id.

“Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Medan 2019 untuk melihat secara langsung serta merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling,” ajak Sulistyo. [dp/MTH]