DFSK Glory I-Auto Tampil Perdana di GIIAS Medan 2019 | dapurpacu.id

DFSK Glory I-Auto Tampil Perdana di GIIAS Medan 2019


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, turut berpartisipasi di ajang pameran GIIAS 2019 Medan, yang berlangsung di Santika Convention Center, 23-27 Oktober.

Menempati booth seluas 160 m2, tiga lini produk andalan DFSK diboyong ke hadapan pengunjung pameran, mulai Glory 560 dan Super Cab sebagai kendaraan niaga ringan.

Tak ketinggalan, GIIAS Medan kali ini menjadi ajang kesempatan bagi DFSK untuk memperkenalkan Glory I-Auto dan Glory E3, yang memiliki daya tarik tersendiri semenjak penampilannya di Indonesia beberapa bulan lalu.

“Kami tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan hadir di GIIAS Medan 2019 untuk menyapa konsumen kami di Sumatera Utara,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019.

DFSK Glory I-Auto tampil pertama kali di hadapan masyarakat Kota Medan.

Keikutsertaan DFSK di pameran bukan tanpa alasan mengingat Medan merupakan salah satu kota besar di Sumatera yang kemudian menjadi kiblat otomotif bagi sejumlah wilayah di Sumatera dan Indonesia bagian barat.

Baca juga:  DFSK Bikin 'April Mop' Jadi Menyenangkan

Perkembangan ekonomi di daerah ini yang cukup baik juga membuka peluang pasar otomotif agar bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk total penjualan kendaraan bermotor secara nasional, khususnya di Sumatera Utara.

Melihat hal tersebut menjadi peluang untuk DFSK memperkenalkan produknya secara lebih luas lagi di GIIAS Medan 2019. Karena itulah, DFSK memboyong Glory I-Auto ke hadapan publik Medan sebagai model berikutnya yang bakal dirilis.

Selama lima hari, DFSK menawarkan program penjualan dan bonus menarik kepada pengunjung saat melakukan transaksi selama berlangsungnya pameran GIIAS 2019 Medan. Plus kemudahan dalam kepemilikan mobil DFSK.

Setiap pembelian Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp500 ribu. Sementara untuk Glory 580 menawarkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp500 ribu.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona
Edy Rahmayady Gubernur Sumatera Utara, sedang mencoba Glory E3 di booth DFSK pada ajang GIIAS Medan 2019.

Untuk DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp500 ribu. Bagi pengunjung yang melakukan test drive dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK.

Konsumen yang melakukan test drive Glory 580 mendapatkan diskon hingga Rp30 juta. Khusus untuk pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian pembelian Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan Mitsui siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi.

“Konsumen bisa segera datang ke booth DFSK dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program End Year Sales,” tutup Alex. [dp/MTH]