Rangkaian NMAA Goes to Campus 2019 Berakhir di Jakarta | dapurpacu.id

Rangkaian NMAA Goes to Campus 2019 Berakhir di Jakarta


DAPURPACU – Kegiatan NMAA Goes to Campus 2019 akhirnya memasuki rangkaian terakhir di Universitas Bunda Mulia (UBM), Jakarta Utara, akhir pekan lalu (28/10). Pelaksanaannya pun bersamaan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda.

NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan yang kali ini menjelma sebagai penerus rangkaian kegiatan NMAA Trending Workshop, yang biasanya digelar di beberapa kota di Tanah Air.

Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA mengakui bahwa perkembangan industri otomotif di Indonesia memang tidak terlepas dari keterlibatan generasi muda. Mereka bahkan pantas jika didapuk sebagai influencer untuk orang-orang di sekitarnya.

“Karena itu kami memilih tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’, karena erat hubungannya dengan anak-anak muda dalam kaitannya dalam bidang otomotif,” kata Andre, dalam siaran resminya, Kamis (31/10).

Sejumlah nara sumber di berbagai bidang turut dihadirkan untuk mengisi talk show di hadapan sekitar 200 mahasiswa yang hadir. Sementara kegiatan serunya berupa kontes digital modification: “Datsun UBM Digimodz: Creativity of Millenials” yang bisa diikuti mahasiswa-mahasiswi UBM.

Baca juga:  IMX 2020, Ajang Edukasi Merek Aftermarket Lokal

Kontes ini adalah fun competition untuk memodifikasi secara digital Datsun GO memakai software yang dikuasai dan di-upload melalui Instagram untuk memperebutkan hadiah menarik buat tiga pemenang terpilih.

Terkait modifikasi, Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia menuturkan secara konsisten, pihaknya terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi.

“Pada dasarnya kami ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia, dengan mengajak generasi muda agar selalu memiliki pencapaian tertinggi dengan mengeksplorasi hal-hal yang baru dalam hidupnya,” pungkasnya. [dp/MTH]