Yuk Mampir ke IIMS Motobike 2019, Grand Prize 1 Motor Menanti | dapurpacu.id

Yuk Mampir ke IIMS Motobike 2019, Grand Prize 1 Motor Menanti


DAPURPACU – Gelaran perdana IIMS Motobike 2019 yang digagas oleh Dyandra Promosindo tinggal menghitung hari. Even yang diklaim merupakan pengembangan dari pameran IIMS ini dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 29 November – 1 Desember.

Pameran ini sendiri diperuntukkan khusus industri roda dua beserta aksesoris pelengkapnya. 10 merek sepeda motor dipastikan bakal meramaikan even itu, diantaranya BMW Motorrad, Benelli, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“Even ini telah dipersiapkan secara matang dengan waktu yang cukup lama. Lebih dari itu, digelarnya even ini usai melampaui dialog dengan beberapa pabrikan motor di Indonesia,” ucap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Tidak hanya pameran motor belaka, ajang ini diklaim sekaligus sebagai sarana edukasi kepada masyarakat mengenai energi terbarukan, di mana pihak PLN mengajak mulai beralih ke green energy.

Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

Motobike Parade & Catwalk bakal didaulat sebagai program menarik sepanjang pameran berlangsung. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

“Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” kata Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Industri Aksesoris & Pelaku Industri
IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua, mulai dari helm hingga apparel pelengkap berkendara.

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merk lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019,” tambah Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Merek-merek tersebut seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Tak lengkap jika tidak adanya grand prize bagi pengunjung. Untuk itu, IIMS Motobike Expo 2019 bakal menyediakan satu unit Kawasaki W175 buat pengunjung yang beruntung.

Caranya, setiap transaksi yang dilakukan selama pameran akan mendapatkan kupon undian dengan minimal pembelian Rp100.000 dan berlaku kelipatannya.

Pameran terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000. [dp/MTH]