Beli All New BMW 320i Sport Bisa Lewat Platform E-commerce ini


DAPURPACU – Platform e-commerce terus digandrungi masyarakat seiring kemudahan transaksi yang diberikan. Memanfaatkan momentum tersebut, akhirnya BMW Indonesia turut menyentuh fenomena tersebut dengan menghadirkan BMW Flagship Store di Lazda.

Dengan adanya kerja sama ini menjadikan merek mobil premium asal Jerman sebagai yang pertama menghadirkan pola layanan unik tersebut. Kolaborasi ini bersamaan dengan program Lazda 11.11.

Hal itu memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru yang juga dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp9,9 juta sebagai hadiah langsung. Hal ini juga menandai dibukanya transaksi untuk kendaraan premium di LazMall.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan BMW mempelajari sudut pandang baru mengenai minat, dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online.

“Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya,” ujar Jodie, dalam siaran resminya, Sabtu (9/11).

BMW Group Indonesia menawarkan sedan Seri 3 yang baru saja diluncurkan yakni BMW 320i Sport, dan hanya tersedia 11 unit saja. Seluruhnya dapat dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus pada Festival Belanja Lazada 11.11 nanti.

Prosesnya, calon konsumen wajib membayar biaya pemesanan sebesar Rp11,11 juta. Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian.

BMW Flagship Store di LazMall store dapat diakses di www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android.

All New BMW 320i Sport merupakan sedan empat pintu yang dibekali mesin bensin berkapasitas 1.998 cc dengan turbo, dipadukan dengan transmisi steptronic 8-percepatan otomatis dan dibanderol Rp849 juta off the road. [dp/MTH]