Masyarakat Manado Sumringah Ada SPEKTRA Meriah di Wilayahnya


DAPURPACU – Setelah menyapa masyarakat di Semarang dan Batam, kini giliran SPEKTRA Meriah menyapa warga Kota Manado, Sulawesi Utara.

Berlangsung sejak 1 November hingga 10 November 2019, program ini memberikan kemudahkan kepada masyarakat mendapatkan beragam kebutuhan rumah tangga dan elektronik.

Dilaksanakan di Mega Mall Manado, SPEKTRA menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat akan pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang yang diidamkannya semakin meningkat,” ujar Marketing Head SPEKTRA, Endrico, dalam siaran resminya, Sabtu (9/11).

“Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Endrico.

Seperti di kota-kota sebelumnya, SPEKTRA Meriah memberikan promo spesial berupa Biaya Administrasi Rp 0, dan Down Payment (DP) Rp 0 Cukup dengan hanya membawa KTP saja.

Baca juga:  Kinerja Makin Positif, FIFGroup Raih Penghargaan dari APPI

Sebagai informasi, program ‘jemput bola’ ini masih terus berlangsung hingga akhir November 2019, setelah sebelumnya digelar di Semarang, Batam, Bogor, Cilegon, Pontianak, dan terakhir di Manado.

SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut. [dp/MTH]