Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Seru-seruan di Akhir Pekan


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, menggelar even Glory Day di sepanjang tahun ini dengan tujuan untuk memanjakan para konsumennya.

Kali ini giliran para pemilik DFSK Glory series di Bali turut merasakan keseruan even tersebut. Berlangsung pada akhir pekan lalu, kegiatan ini diikuti tidak kurang dari 25 unit Glory 580 dan Glory 560, dengan total 120 peserta.

Dikemas dengan konsep menyenangkan ala liburan keluarga, beragam keseruan ditunjukkan untuk konsumen.

Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, menuturkan bahwa even ini dilaksanakan untuk menunjukkan kepada konsumen bagaimana kenyamanan saat memiliki lini produk DFSK.

“Kepuasan pelanggan bagi kami adalah nilai utama yang harus diutamakan melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan modern, pelayanan yang ramah dan profesional, layanan purna jual,” ujar Arie, dalam siaran resminya, Sabtu (9/11).

Acara dimulai pagi hari dengan berkumpul di DFSK Imam Bonjol Bali. Di sini para konsumen yang hadir akan mendapatkan berbagai informasi dan edukasi mengenai kendaraan kesayangan mereka.

Baca juga:  DFSK Ajak Warga Lampung Berpesta di Glory Day

Selain itu kendaraan-kendaraan mereka mendapatkan general check up secara cuma-cuma untuk memastikan kondisinya selalu prima dan nyaman untuk digunakan.

Setelah itu, para konsumen di ajak untuk merasakan dan mencoba informasi-informasi yang didapatkan melalui city touring menuju Keramas Aero Park bersama-sama, dengan tetap menjaga kondisi kondusif selama di perjalanan.

Sampai di lokasi acara, konsumen disambut oleh sejumlah hiburan berupa games, quiz, musik, pembagian hadiah, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama. Ditampilkan juga dua unit DFSK Glory.

Di wahana tersebut, peserta dan pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal unit test drive yang disediakan selama acara berlangsung.

“Tidak lupa kami mengajak para konsumen yang hadir untuk bergabung dengan grup whatsapp yang sudah dibentuk agar mereka bisa saling bertukar informasi dan keseruan mengemudi kendaraan-kendaraan DFSK,” tambah Arie.

“Tentu diharapkan mereka bisa saling memahami kendaraanya dengan lebih baik lagi, dan antar konsumen DFSK bisa terjalin hubungan yang solid serta guyub yang berlandaskan rasa kekeluargaan,” pungkasnya.

Baca juga:  DFSK Ajak Warga Lampung Berpesta di Glory Day

Di bulan Januari 2020 mendatang, DFSK Bali berencana untuk melakukan peresmian berdirinya Glory Club Bali. [dp/MTH]