Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Yogyakarta | dapurpacu.id

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Yogyakarta


DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor resmi mengoperasikan dealer terbarunya di Sleman, Yogyakarta, Selasa (19/11). Dealer ini jadi yang ke-4 atas kerja sama keduanya.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, mengatakan pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra dealer menjadi prioritas utama. Hadirnya dealer ini, lanjut Marco, bertujuan untuk memperkuat jaringan di Sleman dan sekitarnya.

“Kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” kata Marco, dalam siaran resminya.

Berlokasi di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman, dealer Kharisma Sleman menempati area seluas 290 m2 yang dilengkapi dengan showroom dan area workshop berkonsep Motoplex.

Tersedia ragam produk Piaggio dan Vespa, aksesoris serta merchandise eksklusif. Dealer ini hadir untuk menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Baca juga:  Piaggio Hadirkan Program Free Pick-Up Service

Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor menjelaskan bahwa sebelumnya dealer-nya telah ada di wilayah Yogyakarta, Solo dan Purwokerto.

“Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta,” pungkasnya.

Sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, ditawarkan program khusus berupa gratis oli dan servis perawatan serta spareparts bagi 100 pelanggan pertama pemilik Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.

Selain itu, selama grand opening tersedia penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio (gratis aksesoris senilai Rp 7,5 juta) dan unit Vespa (gratis aksesoris senilai hingga Rp 12,5juta).

Terdapat tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. [dp/MTH]