Astra Otoparts Perkenalkan Kemasan Baru Shell Helix Astra | dapurpacu.id

Astra Otoparts Perkenalkan Kemasan Baru Shell Helix Astra


DAPURPACU – Bersamaan dengan diluncurkannya dua varian baru Shell Helix Astra, Senin (18/11) lalu, PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts juga memperkenalkan kemasan baru dari pelumas tersebut.

Kini, setiap botol Shell Helix Astra hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif, dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan.

Sejalan dengan tagline ‘Nyetir Tanpa Khawatir’, diharapkan konsumen dengan hadirnya Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN LCGC, pemilik mobil bisa menggunakannya.

“Melalui tagline ini Shell Helix Astra memposisikan diri sebagai produk terpercaya yang dipasarkan oleh jaringan terpercaya Astra dan didukung oleh mekanik handal dan terpercaya,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian.

Yusak mengklaim dengan menggunakan salah satu dari varian baru itu pemilik mobil tidak perlu lagi khawatir kendaraannya akan overheat ataupun boros bahan bakar.

Sebagai informasi, bagi konsumen yang ingin mendapatkan Shell Helix Astra 0W-20 SN+, sudah bisa diperoleh di dealer Auto2000, dealer Astra International Daihatsu, juga 375 toko Shop&Drive yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, varian ini juga dapat diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive. Sedangkan untuk varian LCGC hanya dapat diperoleh melalui situs belanja online Astraotoshop.com dan BliBli.com.

“Kami yakin pelanggan setia kami selalu merasakan pengalaman terbaik saat berkendara, juga saat melakukan servis penggantian oli”, pungkas Yusak. [dp/MTH]