Gempuran Produk Baru DFSK di 2020 | dapurpacu.id

Gempuran Produk Baru DFSK di 2020

DFSK Glory i-Auto bakal menjadi salah satu model baru yang dihadirkan PT Sokonindo Automobile di tahun 2020.

DAPURPACU – Stagnannya penjualan mobil tahun ini tidak lantas mengendurkan ambisi PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, untuk terus menghadirkan produk-produk baru di tahun depan.

Rencana tersebut telah terendus oleh awak media beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Timur, yang dikatakan setidaknya ada beberapa model anyar yang bakal diboyong ke Tanah Air.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengonfirmasikan bahwa setidaknya ada empat model baru yang dijadwalkan hadir tahun depan. Keempatnya direncanakan mengisi segmen kendaraan penumpang dan komersial.

“Melihat animo penerimaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK di 2019, kami terpacu untuk menghadirkan inovasi kendaraan lainnya tahun depan,” jelas Alex.

Alex mengklaim bahwa kendaraan-kendaraan yang akan dihadirkan ini telah disesuaikan dengan karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga harga yang terjangkau.

Tahun 2020 nanti, DFSK Super Cab bakal ditemani model baru, yang membidik segmen memenuhi kebutuhan logistik dan wisata.

Salah satu model yang bakal dihadirkan adalah Glory i-Auto, yang sebelumnya telah diperkenalkan di hadapan pengunjung pameran GIIAS 2019, Juli lalu. Berbasiskan Glory 580, disebutkan sejumlah ubahan bakal disematkan pada mobil tersebut.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

“Dengan sejumlah ubahan tersebut pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di Tanah Air,” klaim Alex.

Dari sisi kendaraan komersial, produk baru ini kelak bakal menemani Super Cab yang terlebih dulu hadir mengisi segmen pikap ringan. Diagendakan model baru itu untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia.

Penambahan model di segmen komersial tersebut disinyalir makin menggeliatnya sektor ini, dan bagi DFSK dengan banyaknya kendaraan komersial yang lebih bervariatif tentu memperluas pilihan bagi konsumen.

“DFSK akan berkomitmen mengembangan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor di tahun 2020,” pungkas Alex. [dp/MTH]