Hadirkan Warna Baru, Harga Yamaha MX King 150 Tidak Berubah | dapurpacu.id

Hadirkan Warna Baru, Harga Yamaha MX King 150 Tidak Berubah

Yamaha Indonesia menghadirkan tiga warna baru untuk MX King 150.

DAPURPACU – Di penghujung 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) makin menggeliat dengan digelontorkannya varian warna baru untuk MX King 150. Tiga warna baru ditawarkan guna memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen.

Varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red dan Adorable Orange, yang seluruhnya dipadukan dengan desain stripping tajam bergaya racy untuk memperkuat aura sporty-nya.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, menuturkan sebagai salah satu motor bebek yang digemari masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150.

“Salah satunya yang dilakukan melalui peluncuran warna baru untuk mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/12).

Tak ada yang berubah pada tampilan secara keseluruhan motor ini. Desainnya tetap mempertahankan kesan agresif dengan banyak lekukan tajam di sekujur tubuhnya. Yamaha Indonesia mengklaim desain ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil lebih sporty, energik dan modern.

Begitu juga dengan fitur-fitur yang ada pada model sebelumnya masih ada. Lampu depan yang dilengkapi LED hingga speedometer full digital berdesain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

Selain itu, MX-King 150 juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Di sektor kaki-kaki, penggunaan ban tubeless bertapak lebar 90/80-17 di depan dan 120/70-17 di bagian belakang mampu memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Yamaha MX-King 150 mengusung mesin Fuel Injection berkapasitas 150 cc berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder, dipadu dengan transmisi 5 percepatan.

Mesin ini menghasilkan tenaga 15 hp dengan torsi puncak 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm. Dengan tambahan varian warna baru ini banderol MX King 150 tidak berubah.

Untuk harga dibanderol yakni Rp23,87 juta OTR Jakarta, untuk varian standar, sementara untuk versi MX King 150 Doxou dan MX King 150 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition dilepas seharga Rp24,17 juta. [dp/MTH]