Astra Peugeot Siap Kawal Konsumen Habiskan Libur Akhir Tahun | dapurpacu.id

Astra Peugeot Siap Kawal Konsumen Habiskan Libur Akhir Tahun


DAPURPACU – Momen libur Natal dan akhir tahun lazimnya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pergi keluar kota, guna menghabiskan masa liburnya. Agar perjalanan berjalan aman dan nyaman, dibutuhkan kendaraan dalam kondisi yang prima.

Untuk itulah, Astra Peugeot bakal ‘mengawal’ para konsumen pemilik mobil Peugeot, yang ingin menghabiskan libur di penghujung tahun nanti. Didukung seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi, Astra Peugeot siap menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru 2020.

Aidil FBSwastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, mengatakan momen libur Natal dan Tahun Baru 2020 ini bakal dijadikan ajang bagi Astra Peugeot untuk memberikan layanan mumpuni kepada konsumen, tidak terkecuali bagi pemilik mobil Peugeot lama.

“Sehingga dengan performa mobil yang prima dapat membuat musim liburan kian menyenang bersama keluarga tercinta pastinya,” kata Aidil, dalam siaran resminya, Kamis (19/12).

Sejalan dengan program ‘Fixed Price’, pemilik Peugeot lawas bisa melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi, mulai dari servis hingga penjualan suku cadang orisinil Peugeot.

Baca juga:  Jangan Salah Pengertian Warranty dan Garansi

Di sela kunjungannya ke Astra Peugeot Solo, Aidil menuturkan bahwa para mekanik berpengalaman bakal melayani seluruh konsumennya. Dan dalam program ini, pemilik mobil Peugeot lawas bakal diberikan potongan harga.

“Fixed price diberikan dengan tambahan diskon sampai dengan 25%, yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, serta paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang,” imbuh Ari Winanto, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo, Jawa Tengah.

Ari menambahkan bahwa program tersebut berlangsung sampai 31 Desember 2019, dan berlaku untuk seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807, 408, 508 dan Partner.

Mekanik yang sudah tersertifikasi dan berpengalaman ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot lawas Anda.

“Paket yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopeling, paket belt, paket oli, hingga paket maintenance,” pungkas Ari. [dp/MTH]