Cantik, Jutaan Jahitan Bunga di Rolls-Royce Phantom Baru | dapurpacu.id

Cantik, Jutaan Jahitan Bunga di Rolls-Royce Phantom Baru

Rolls-Royce Bespoke Collective, Membuat Jutaan jahitan yang di sulam kedalam Rolls-Royce Phantom.

DAPURPACU –  Desainer, Pengrajin, dan Insinyur dari Rolls-Royce Bespoke Collective ditantang untuk menciptakan pemandangan bunga yang memikat di dalam mobil, dan untuk menjawab panggilan ini Desainer Ieuan Hatherall memandang mawar Phantom, varian bunga yang dirancang khusus untuk Rolls-Royce.

Seorang pengusaha yang berbasis di Stockholm, Sweden dengan hasrat yang luar biasa terhadap bunga. Seorang pelanggan, dengan seorang istri dan dua dari empat anak yang diberi nama berdasarkan nama bunga, membayangkan sebuah mobil yang menghanyutkan penumpangnya oleh pemandangan bunga di sekitarnya. Sebuah mobil yang menjadi tempat perlindungan dari kemewahan sejati, yang memiliki visual bunga-bunga, yang dibuat dengan jutaan jahitan yang disulam.

Torsten Müller Ötvös, Kepala Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars, berkomentar, “Rose Phantom adalah iterasi yang menakjubkan dari Rolls-Royce kontemporer. Pengerajin kami yang luar biasa di Home of Rolls-Royce telah berhasil membuat mobil ini, sesuatu yang hanya dapat digambarkan sebagai luhur. Karya Bespoke Collective kami adalah yang terbaik di dunia. Ketika saya melihat kreasi seperti mobil ini, dengan rasa bangga saya tahu bahwa keterampilan ini tidak dapat direplikasi di tempat lain di dunia. Ini tidak diragukan lagi salah satu Phantom Rolls-Royce terhebat di generasinya.”

Baca juga:  Mobil Super Mewah ini Hanya Tersedia 50 Unit di Dunia

Taman Mawar di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat, berfungsi sebagai titik utama inspirasi untuk Ieuan Hatherall, Desainer Bespoke untuk Rolls-Royce. Kebun Mawar ini adalah satu-satunya tempat di dunia tempat Phantom Rose lahir.

Dibawa secara eksklusif untuk Rolls-Royce oleh peternak mawar Inggris Philip Harkness dari Harkness Roses, Phantom Rose tumbuh di halaman Manufaktur Mewah di Goodwood di Sussex Barat, Inggris.

Pada saat membuka pintu mobil penumpang, kalian pertama kali akan menemukan sulaman di bagian dalam pintu belakang, tetapi tidak sampai memasuki kabin belakang, seseorang dapat sepenuhnya menemukan tingkat luar biasa dari penciptaan jahitan satin. Phantom Rose diilustrasikan dalam berbagai tahap kematangan, dari tunas hingga mekar penuh, dalam desain asimetris yang tampaknya tumbuh melintasi lapisan atap, dari bagian belakang mobil.

Di kompartemen belakang, Serenity Seating dengan bantal sandaran betis yang lembut mengadopsi cara warna terbalik dari eksterior saat kulit Charles Blue yang mewah beraksen dengan pipa Peacock Blue. Dari sini, orang dapat mengagumi Galeri Phantom, yang dibuat sebagai pusat interior. Batang mawar bersulam memanjat melalui kaca fronted fascia, memberikan tontonan bagi penghuni mobil.

Baca juga:  Mobil Super Mewah ini Hanya Tersedia 50 Unit di Dunia

Atas permintaan pelanggan, warna diperkenalkan dalam bentuk kupu-kupu Peacock dan Adonis Blue, memberikan gerakan pada motif yang elegan. [dp/BGS]