Mitsubishi Benar-benar 'servis' Total Konsumen Terdampak Banjir | dapurpacu.id

Mitsubishi Benar-benar ‘servis’ Total Konsumen Terdampak Banjir


DAPURPACU – Upaya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak terhenti sampai pada layanan 24 Hours Emergency Services (HES). Melalui ‘Mitsubishi Emergency Program’, MMKSI memberikan layanan pasca penanganan banjir.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengakui tidak sedikit mobil yang mengalami kerusakan akibat terendam banjir akibat hujan deras di malam pergantian tahun kemarin.

“Kami menghadirkan program dengan menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts, serta biaya jasa,” tambah Hamazaki.

Program ini dikatakannya akan berlangsung hingga akhir Februari 2020, di mana teknisi dealer resmi Mitsubishi bakal menangani kendaraan konsumen mulai dari eksterior, dan interior.

Kemudian dilakukan proses pembersihan di kedua sisi itu, pemeriksaan sistem kelistrikan, mesin dan juga transmisi. Melalui program ini konsumen juga akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi menggunakan mobil derek ke dealer resmi.

Baca juga:  Pandemi Corona, MMKSI Tetap Peduli Kebutuhan Konsumen

Selain itu dilakukan pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin dan transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon 20% untuk spare parts, dan diskon 10% biaya jasa perbaikan kendaraan.

Mitsubishi mencatat sejak tanggal 1 – 6 Januari, melalui call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300, MMKSI telah menerima 764 emergency calls dari konsumen yang kendaraannya terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.

Melihat tingginya jumlah kendaraan yang terdampak, dalam program ini PT MMKSI menunjuk seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang berlokasi di area Jabodetabek untuk turut membantu dalam menangani kendaraan terdampak banjir.

Tak hanya itu, layanan Mitsubishi juga berlanjut usai konsumen menerima kendaraan yang sudah diservis. Yaitu dengan melakukan komunikasi dengan konsumen selama tiga bulan setelah perbaikan.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan kembali prima pasca bencana banjir, dan memastikan konsumen dapat merasa aman serta nyaman dalam berkendara.

Baca juga:  Pandemi Corona, MMKSI Tetap Peduli Kebutuhan Konsumen

“Program ini kami persembahkan guna memastikan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik,” pungkas Hamazaki. [dp/MTH]