Beli Mobil Baru di Auto2000, Toyota Innova Venturer Menanti


DAPURPACU – Auto2000 menawarkan ragam program pembelian menarik kepada konsumen sepanjang Januari 2020. Program dengan banyak opsi paket pembelian secara kredit ini khusus untuk pembelian mobil baru Toyota.

Disebutkan bahwa hadirnya program ini untuk memfasilitasi pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan akibat bencana banjir di awal tahun ini, dan seang dalam proses perbaikan di bengkel.

“Program ini berlaku untuk masyarakat umum yang ingin membeli mobil baru Toyota tanpa perlu menjadi korban banjir,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam siaran resminya, Kamis (16/1).

Setidaknya ada tiga program yang ditawarkan, yaitu Toyota Funfest 2020, di mana setiap pembelian mobil baru periode Januari – Maret 2020 tersedia ragam hadir menarik menanti melalui undian.

Calon konsumen berhak mendapatkan undian dengan hadiah berupa 10 unit Toyota Innova Venturer, 10 unit Toyota Calya, dan 20 unit Apple Watch Series 4. Program ini tidak berlaku untuk kebutuhan instansi pemerintah dan komersil.

Baca juga:  Mobil Toyota Anda Terkena Banjir? Auto2000 Siap Membantu Anda
Pembelian mobil Toyota baru periode Januari – Maret 2020 tersedia ragam hadiah menarik.

Kemudian ada program Rate Special Spektakuler, yang mana paket ini berlaku untuk pembelian Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris dan Calya.

Konsumen dapat memanfaatkan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP (down payment) yang dibayarkan minimal 30% dengan tenor 1 – 5 tahun. Rate yang bisa didapatkan adalah 3,68% flat selama 3 tahun.

Terakhir adalah Special Program Auto2000, paket Bunga Sesuai Tenor dengan rate yang disesuaikan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%.

Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP 25% dengan pilihan angsuran 1 – 5 tahun.

“Setelah memberikan kemudahan melalui program aftersales untuk yang terdampak banjir, Auto2000 juga ingin memberikan kemudahan membeli kendaraan baru dengan menawarkan berbagai program promo memikat di awal tahun ini,” jelas Martogi. [dp/MTH]