Honda Kembangkan Potensi Generasi Milenial di Ajang IMS 2020 | dapurpacu.id

Honda Kembangkan Potensi Generasi Milenial di Ajang IMS 2020

Honda menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia.

DAPURPACU –  Partisipasi PT Honda Prospect Motor turut dalam ajang Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 kali ini menggambil tema”Empowering Millennial”, Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia.

Honda Brio yang menjadi tampilan utama di booth Honda pada ajang IMS 2020, karena Honda memiliki konsumen yang sebagian besar berada di rentang usia muda. Honda juga menghadirkan rangkaian produk dan aktivitas yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi millenial.

Di booth Honda, para pengunjung dapat melakukan swafoto dengan Honda Brio yang sudah dimodifikasi  pada bagian eksterior, termasuk body sticker, velg dan bumper yang lebih stylish dan sporty di dalam “infinity Room”, sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

Tak hanya itu, Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai salah satu pembicara di sesi “Talent Trifecta”. Avila Bahar pertama kali memulai karir profesional balap pada tahun 2016 di ajang Honda Brio Speed Challenge. Pembalap yang kini berusia 17 tahun ini telah menorehkan prestasi sebagai juara umum di ajang Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion pada tahun 2018, serta juara ketiga pada ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.600 Max pada musim 2019 lalu.

Baca juga:  90 Finalis Honda Skill Contest Beradu Keahlian di Jakarta

Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif. Di gelaran IMS 2020 ini Honda menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial”.

Honda secara konsisten berupaya mewadahi penyaluran minat dan bakat anak muda di Indonesia. Pada tahun lalu, Honda menggelar festival pencarian ajang bakat bermusik melalui ajang Brio Music Project.

Sementara sebagai ajang penyaluran bakat desain digital, Honda juga menggelar kontes Brio Virtual Modification yang telah berjalan selama 2 tahun.

Dari ajang balap, lomba One Make Race Honda Brio Speed Challenge juga telah menjadi jalur bagi para pembalap muda dan pembalap pemula untuk memasuki dunia balap profesional. Lomba yang telah berlangsung selama 7 musim ini telah melahirkan banyak pembalap berbakat seperti Avila Bahar yang terjun di berbagai kelas balap. [dp/BGS]