Ragam Produk Komine Terbaru Tersedia di DeRide | dapurpacu.id

Ragam Produk Komine Terbaru Tersedia di DeRide


DAPURPACU – DeRide Official Store terus menghadirkan ragam kebutuhan bikers saat berkendara dari berbagai merek ternama, mulai dari jaket harian maupun turing beserta pelindung, sarung tangan, hingga celana riding.

Komine menjadi salah satu produk yang dipasarkan pada outlet yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No.17A, Gandaria Utara, Jakarta Selatan tersebut.

Seperti diketahui, merek perlengkapan sepeda motor lansiran Jepang ini terus mengalami perkembangan, seiring evolusi kendaraan roda dua di Jepang dengan merubah format bisnisnya sesuai perkembangan zaman.

Karena itulah, Komine melalui PT Prakarsa Bangun Sarana, merambah pasar Indonesia dengan merilis berbagai macam apparel motor serta aksesoris pendukung seperti balaklava, tas dan lainnya.

“Indonesia dengan jumlah penduduk yang cukup besar dan mayoritas penduduknya pengguna motor merupakan pasar yang sangat berpotensial,” tulis DeRide, dalam siaran resminya, Rabu (29/1).

Tahun ini, Komine merilis produk-produknya yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Untuk jaket mulai dari jaket berbahan tekstil berjaring sampai dengan jaket berbahan anti air (waterproof).

Berbagai produk yang ditawarkan ada yang cocok digunakan pada saat musim panas, dan ada juga yang cocok untuk musim hujan. Pada lini kali ini, jaket Komine telah dilengkapi protektor pada bagian pundak, siku, punggung dan dada.

Tipe jaket yang ditawarkan diantaranya JK-112 Protect Half Mesh Parka – GENRI, JK-114 Protect Mesh Parka – TEN, JK-142 Protect Adventure Mesh Jacket, JK-133 Airstream Mesh Jacket dan JK-555 Waterproof Protection 3L Parka. Range harga berkisar dari Rp2,7 juta – Rp3,2 juta.

Kemudian celana riding yang diklaim dapat digunakan dalam jangka waktu yang terbilang lama. Sebab sudah dibekali bahan material yang elastis, bahan mesh (berjaring) yang cocok digunakan pada iklim tropis dan juga material dengan bahan windproof dan juga waterproof untuk musim hujan.

Selain material yang terpilih, celana Komine juga terdapat pelindung dengkul yang telah memiliki sertifikasi CE. Harga berkisaran dari Rp1,2 juta – Rp1,3 juta.

Lalu untuk sarung tangan (glove) menghadirkan tipe GK-288 CE Protect Mesh Gloves, GK-220 Protect Mesh Gloves, GK-227 Urban Mesh Gloves dan GK-233 Protect Riding Mesh Gloves. Harganya berkisar antara Rp550 ribu – Rp850 ribu.

Selain protektor inti pada pundak, siku dan juga lutut, Komine juga menawarkan pelindung untuk punggung dan dada dengan sertifikasi CE. Range harga dimulai dari Rp250 ribu – Rp1,850 juta.

Tak hanya itu, Komine juga menawarkan produk perlengkapan riding lain yang akan memenuhi kebutuhan baik si pengendara maupun kendaraan.

Adapun produk yang ditawarkan meliputi rainware (jas hujan), tas untuk pengendara serta kendaraannya, lock untuk motor dan banyak lainnya. Harga untuk aksesoris ini mulai dari Rp200.000 hingga Rp1,65 juta.

“Kami terus berusaha menyediakan ragam produk inovatif dan aman dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya. [dp/MTH]