Tenang, Program 'Asyik' DFSK Glory 560 Sampai Maret 2020 | dapurpacu.id

Tenang, Program ‘Asyik’ DFSK Glory 560 Sampai Maret 2020


DAPURPACU – Membuka awal tahun ini, PT Sokonindo Automobile menggelontorkan program penjualan menarik untuk Glory 560. Program ini sendiri berakhir pada Maret 2020.

Melalui program ini calon konsumen bisa memboyong ke garasi medium SUV tersebut dengan berbagai penawaran yang sangat menggiurkan, selama periode promo berlangsung.

Penawaran tersebut meliputi cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta.

Tak hanya itu, konsumen pun berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Selain itu, DFSK juga menawarkan program trade-in untuk konsumen yang ingin membeli mobil DFSK dengan mengganti mobil terdahulunya. Untuk program ini konsumen mendapat tambahan cashback spesial.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa pihaknya ingin mewujudkan keinginan masyarakat akan kebutuhan kendaraan yang canggih, modern dan terjangkau.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

“Kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Alex.

DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian, yaitu B-Type 1.5-L Turbo MT, C-Type 1.5-L Turbo MT, L-Type 1.5-L Turbo MT, L-Type 1.5-L Turbo CVT, dan L-Type 1.8-L CVT.

Untuk harga, unit dengan kapasitas lima penumpang tersebut dibanderol mulai dari Rp196.500.000 – Rp246,5 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]