CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Sambangi Pulau Dewata | dapurpacu.id

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Sambangi Pulau Dewata


DAPURPACU – Kontes modifikasi MAXI Yamaha, CustoMAXI x Yamaha Heritage Built berlanjut ke kota kedua akhir pekan ini. Untuk pelaksanaan kedua semifinal even tersebut bakal digelar di Park 23 Mall, Badung, Bali, Minggu (2/2) nanti.

Sebelumnya, Bekasi menjadi lokasi perdana even ini untuk tahap semifinal region Jabodetabek, pertengahan Januari 2020. Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini.

“Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan dalam siaran resminya, Jumat (31/1).

Selain diklaim sebagai wilayah dengan komunitas MAXI Yamaha terbesar, dipilihnya Pulau Dewata sebagai kota pelaksanaan kedua karena dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor.

Para juri sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak semifinal di Bali.

Baca juga:  Yamaha Gelar ‘Train to Trainer’ Level 2 untuk Guru SMK se-Indonesia

Peserta terpilih akan menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori. Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi.

Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built sendiri dijadwalkan berlangsung di sembilan kota.

Even ini diklaim telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota, serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April mendatang.

Total hadiah ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 telah menanti para pemenang dari setiap kelas yang dilombakan.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), dan pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).

Baca juga:  Yamaha Tantang Builder Medan di Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built

Sementara untuk pemenang The Best of All New XSR 155 Modification mendapatkan 1 unit All New XSR 155, dan King of MAXI Yamaha Modification bakal membawa pulang 1 unit Xmax. [dp/MTH]