All New BeAT CBS Didaulat Jadi yang Terlaris di Jabar | dapurpacu.id

All New BeAT CBS Didaulat Jadi yang Terlaris di Jabar


DAPURPACU – Akhirnya, All New Honda BeAT resmi melenggang di Tanah Pasundan, setelah kemarin PT Daya Adicipta Motora, main dealer motor Honda di Jawa Barat resmi meniagakan skutik terlaris tersebut, Sabtu (8/2) lalu.

Sesi peluncuran untuk para konsumen di seantero Jawa Barat tergolong tidak lama, hanya setengah bulan sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor pada pertengahan Januari lalu.

“Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik,” kata General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, disela peluncuran di Summarecon Mall Bekasi.

Ragam aktivitas pun dilakukan untuk menyambut tampilan teranyar skutik terlaris ini, mulai dari kegiatan riding test, program penjualan khusus All New BeAT series, Bazaar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge.

Lerri menyebutkan bahwa motor berukuran kecil ini telah didaulat sebagai sebagai skutik penyumbang penjualan terbesar Honda sejak pertama kali diluncurkan pada 2008.

Terhitung sejak saat itu, klaim Lerri telah terjual sekitar 4 juta unit di seantero Jawa Barat. Sementara sepanjang tahun lalu berkontribusi sebanyak 447.292 unit.

“Untuk all new BeAT ini kami targetkan 35 ribu per bulan. Dari tiga varian yang ditawarkan kami harap kontribusi terbesar kemungkinan datang dari tipe CBS, sebagai tipe entry level,” harap Lerri.

Sebagai informasi, saat ini seluruh model all new BeAT telah dibekali fitur tersebut sebagai fitur standar. Lerri mengklaim adanya fitur CBS, kenyamanan dan keamanan pengendara semakin terjamin.

Baik All New BeAT maupun All New BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Selain itu, rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dipasangkan membuat bobotnya berkurang sekitar 3 kg, sehingga lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling saat dipakai bermanuver.

Tak hanya itu, penggunaan rangka eSAF juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Ruang bagasi kini lebih luas (12 liter) dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna pilihan. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dengan harga Rp16,9 juta.

Untuk tipe CBS-ISS menawarkan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp17.525.000.

Tersedia tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver, yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp17.625.000.

Sementara untuk All New BeAT Street hadir CBS dengan pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver, yang dibanderol Rp17.550.000. Seluruhnya dalam status OTR Bandung. [dp/MTH]