All-new Kia Sorento Versi Hybrid Muncul di Geneva | dapurpacu.id

All-new Kia Sorento Versi Hybrid Muncul di Geneva

Penampakan All-new Kia Sorento, yang akan memulai debutnya di International Motor Show, 5-15 Maret 2020, di Palexpo-Saconnex, Swiss.

DAPURPACU – All-new Kia Sorento akan memulai debut perdana dunianya di Geneva International Motor Show 2020. yang akan di langsungkan di Geneva – Swiss pada tanggal 5 Maret – 15 Maret 2020 mendatang.

Kia Motor, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini  menampilkan All-new Kia Sorento sebagai produk unggulan mereka di Geneva International Motor Show 2020. All-new Kia Sorento ini muncul dalam versi Hybrid, yang sesuai dengan tren di dunia otomotif untuk kendaraan yang ramah lingkungan.

Sorento didesain dan dirancang untuk menghadapi segala macam kebutuhan. Ini adalah generasi keempat dari SUV global unggulan Kia Motors Corporation. Kendaraan pertama yang didasarkan pada platform menengah SUV generasi baru Kia, Sorento meningkatkan kepraktisan sebagai standarisasi di segmennya.

KIA mengklaim bahwa All-new Kia Sorento sport utility vehicle (SUV) menawarkan ruang kabin yang lebih lega dari model Sorento sebelumnya. Selain itu Pabrikan Korea Selatan  ini juga tidak merinci spesifikasi Sorento terbaru secara mendalam, namun mereka menjanjikan adanya sistem bantuan pengemudi dan fitur konektivitas yang lebih  progresif.

Baca juga:  Glory i-Auto Penegas Konsistensi DFSK di Pasar SUV

Model baru ini juga menandai penggunaan mesin hybrid untuk pertama kalinya di jajaran model Sorento dan sebagai andalan line-up global dari Kia. Saat ini lebih dari tiga juta model Sorento telah terjual di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2002. All-new Kia Sorento akan terungkap untuk pertama kalinya pada 3 Maret 2020. [dp/BGS]