Gelar Dealer Meeting 2020, Wahana Siapkan Strategi Jitu Tahun ini | dapurpacu.id

Gelar Dealer Meeting 2020, Wahana Siapkan Strategi Jitu Tahun ini


DAPURPACU – Berbekal pencapaian positif selama 2019 tidak lantas membuat main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang ini berleha-leha dalam menghadapi tahun ini.

Dalam rangka mempertahankan atau bahkan meningkatkan pangsa pasar yang diraihnya tahun lalu sebesar 73%, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar rapat tahunan ‘Dealer Meeting’ awal pekan ini di Palembang, Sumatera Selatan.

Pada agenda rutin tersebut diikuti 119 dealer motor Honda di Jakarta Tangerang, dirumuskan berbagai strategi demi layanan yang maksimal kepada pelanggan.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan, mengklaim sepanjang tahun lalu mampu membukukan angka penjualan positif. Melihat tantangan pasar yang lebih masif di tahun ini, lanjut Edi, Wahana bakal mempersiapkan beragam strategi.

“Menjadi pemegang pasar roda dua dominan selain membawa berkah juga membawa tantangan tersendiri. Lewat gelaran tahunan inilah kami mencoba untuk menjalankan strategi yang dapat memuaskan layanan bagi konsumen setia Honda,” jelas Edi.

Baca juga:  Wahana Gelar Promo Trade-in Untuk Honda ADV150 dan PCX150

Kegiatan Dealer Meeting berlangsung di salah satu hotel yang masih menjadi bisnis di bawah Wahana Artha Group, Santika Radial Palembang, selama tiga hari.

Selain persiapkan strategi, pada kesempatan ini juga diisi dengan sharing pengetahuan di bidang hukum dan ditutup dengan kegiatan plesir di beberapa lokasi wisata di Palembang.

Pada kesempatan ini juga Wahana memberikan apresiasi kepada dealer-dealer dengan kinerja terbaik sepanjang tahun lalu untuk beberapa kategori.

Menariknya, beberapa penghobi turing melakukan short riding ke berbagai lokasi eksotik di Kota Pempek tersebut, yang dikomandoi Head of Marketing, Ario.

Mereka menggunakan beragam unit motor Honda yang disediakan, mulai dari Gold Wing, Forza, CRF Rally 250 hingga CBR250RR.

“Salah satu kegiatan yang tetap kami jaga selama meeting tahunan adalah turing. Jadi kegiatan ini dapat sekaligus menjalin keakraban dalam menjalankan bisnis sepeda motor Honda kedepannya,” tutup Ario. [dp/MTH]