Beli Kijang Innova Sekarang Cukup DP 20 Persen | dapurpacu.id

Beli Kijang Innova Sekarang Cukup DP 20 Persen


DAPURPACU – Dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memberikan kesempatan lebih luas kepada konsumen yang ingin meminang Kijang Innova saat ini. Melalui skema pembelian kredit, Auto2000 menawarkannya lewat dua program menarik.

“Auto2000 selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi Auto Family yang melakukan pembelian kendaraan Toyota di cabang kami,” kata Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000.

Untuk paket pertama adalah Innovaganza, di mana calon pemilik cukup menyetorkan DP 20 persen bermodalkan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), dengan tenor 3 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 tahun.

Sementara untuk promo kedua yakni Paker Toyot Drive, yang ditujukan tidak hanya calon konsumen Innova saja, melainkan pembeli Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush dan Fortuner keluaran 2020.

Dalam paket ini konsumen diberikan kemudahan berupa skema angsuran dibayar di belakang (ADDB), serta pilihan DP mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Promo Toyota Drive hanya berlaku untuk customer Auto2000 di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang, dan wajib membeli Paket PESTA minimal untuk periode selama 1 tahun.

Bekerja sama dengan Toyota Trust, terdapat program Guaranteed Resale Value (GRV), yang memberikan konsumen jaminan bisa dijual kembali ketika seluruh kewajiban sudah selesai.

Untuk program GRV akan ada perjanjian terpisah dengan pihak Toyota Trust. Untuk info lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi dan berdiskusi dengan Sales Advisor cabang Auto2000.

“Harapannya, pelanggan setia Auto2000 bisa memperoleh segala keuntungan yang ditawarkan dalam bentuk kemudahan dan keringanan pembiayaan,” pungkas Ivan. [dp/MTH]