Positif di 2019, DFSK Glory 560 Yakin Makin Moncer Tahun ini | dapurpacu.id

Positif di 2019, DFSK Glory 560 Yakin Makin Moncer Tahun ini


DAPURPACU – Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, segmen sport utility vehicle (SUV) terbilang cukup moncer di Indonesia. Bahkan sejumlah merek yang menggelontorkan produk tersebut mengaku membukukan angka penjualan positif.

Tengok saja pabrikan mobil asal Tiongkok yang kini punya pabrik di Cikande, Banten ini. Sepanjang 2019 lalu, PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Tanah Air ini berhasil meraih penjualan 1.275 unit untuk Glory 560.

Seperti diketahui, salah satu pengisi segmen low SUV ini baru memulai penjualannya di tahun lalu dan langsung mendapat animo yang tinggi dari konsumen.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B, mengklaim hingga kini Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami di Tanah Air.

“Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup,” ujar Arviane.

Baca juga:  Penuhi Kebutuhan, DFSK Kini Hadirkan Super Cab Ambulans
DFSK Glory 560 membukukan angka pemesanan hingga 1.056 unit selama IIMS 2019.

Dari angka penjualan tersebut, lanjut Arviane, tipe tertinggi L-type CVT menjadi varian penyumbang terbesar. Disebutkan ada empat kunci yang membuat Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya.

Para insinyur DFSK merancang mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini dengan mengambil DNA SUV yang kemudian diterjemahkan di sektor desain yang sporty, pengalaman mengemudi yang menyenangkan, performa yang kuat, hingga jaminan purna jual yang memberikan rasa nyaman kepada pemiliknya.

Selain keunggulan di atas, konsumen Indonesia memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya. Sebab, sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di Tanah Air.

“Setelah itu mereka mulai memikirkan soal desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada Glory 560,” pungkasnya. [dp/MTH]