Astra Auto Fest 2020 Jakarta Raih Lebih Dari 3.500 SPK | dapurpacu.id

Astra Auto Fest 2020 Jakarta Raih Lebih Dari 3.500 SPK


DAPURPACU – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang terlaksana selama lima hari kemarin mampu membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) fantastis. Diklaim pada eksibisi di Astra Biz Center tersebut berhasil melewati target yang dicanangkan.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, mengklaim animo pengunjung dan pembeli cukup besar sejak pameran ini dibuka pada 19 Februari lalu.

“Itu dibuktikan dengan jumlah unit terpesan sebanyak 3.525 unit oleh konsumen. Jumlah ini melampaui target yang telah ditentukan yaitu 2.000 SPK,” ujar Gunawan, dalam siaran resminya, Minggu (23/2) malam.

Jumlah SPK tersebut, lanjutnya, bila dikalkulasi (amount finance) mencapai lebih dari Rp700 miliar. Sejatinya keoptimisan ini sudah terlihat kala pameran baru dibuka.

Menurut Gunawan, sejak hari pertama, pengunjug dan calon pembeli sudah berdatangan dan langsung melayangkan surat pemesanan. Hanya saja dia mengakui di hari kedua, Kamis (20/2), terlihat sepi.

“Saya terkejut di hari pertama 19 kolaborator mampu membukukannya 325 unit SPK. Hari kedua cukup sepi karena kondisi cuaca yang hujan sepanjang hari,” katanya kala ditemui Dapurpacu.id, Jumat (22/2) lalu.

Gunawan menambahkan dari pencapaian di hari pertama, diklaim Daihatsu keluar sebagai kontributor terbesar penyumbang angka SPK. Sementara dari sepeda motor tercipta 35 SPK.

‘Kado Terbaik dari Astra’ akan berlanjut di kota berikutnya yaitu Bandung, yang kemudian disusul Medan dan Surabaya. Untuk Bandung, Astra Auto Fest dijadwalkan bakal digelar pada 16-19 April mendatang di Astra Biz Center Bandung.

“Beragam produk dan promo penawaran terbaik bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra,” tutur Gunawan.

19 kolaborator kembali dilibatkan. Pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade-in, atau memiliki kendaraan secondhand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Pengunjung mendapatkan layanan terbaik melalui kemudahan proses pembayaran pembelian melalui enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Salah satu pemenang Lucky Dip

Selama lima hari pameran, beragam program spesial ditawarkan diantaranya Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar.

Pembeli kendaraan di Astra Auto Fest 2020 juga mendapatkan hadiah lucky dip, di mana lebih dari 500 konsumen telah membawa pulang beragam hadiah yang disediakan.

Adapun hadiah-hadiah tersebut seperti Gratis Angsuran selama 1 Tahun, Gratis Asuransi Kendaraan, Gratis Down Payment, Asuransi Jiwa Senilai Rp 1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya. [dp/MTH]