Respiro Hadirkan Ragam Produk Baru di JHE 2020 | dapurpacu.id

Respiro Hadirkan Ragam Produk Baru di JHE 2020


DAPURPACU – Brand apparel karya anak bangsa, Respiro kembali meramaikan even Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 di FX Sudirman, Jakarta, 22-23 Februari.

Di kali ketujuh penyelenggaraan pameran helm tersebut, ragam kebutuhan bikers pada perlengkapan berkendara (ridingware) sepeda motor dihadirkan lengkap oleh Respiro bagi pengunjung.

Sebagai salah satu founder partner JHE sejak digulirkan pertama kali pada 2015 silam, Respiro cukup ‘rajin’ menggelontorkan produk teranyar. Tak terkecuali pada JHE tahun ini.

Kali ini, ragam produk tersebut terdiri dari jas hujan yang diberi nama ‘The Challenger’. Perlengkapan saat hujan berkonsep casual riding ini dibekali two layer waterproof polyester mix.

Bahan dasar yang digunakan adalah polyester high quality dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex.

“The Challenger Rain Suit Respiro hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengendara dalam menghadapi tantangan musim hujan,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Mitra Utama, pemegang merek Respiro.

Dengan banderol Rp249.700, Tedy yakin produk ini bakal menjadi best seller yang banyak diburu para rider, khususnya saat musim penghujan seperti ini.

Produk baru lainnya yang diboyong yaitu jaket di kategori ridingware untuk man series, Combusto R1. Tedy menuturkan jaket ini sebagai jawaban dari kebutuhan para urban riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian.

Diklaim jaket ini cocok untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah, yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas.

Dengan harga jual Rp354.750, spesifikasinya meliputi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, dan adjustable cuff.

Adapun produk jaket lain yang ditawarkan adalah Vector R1 sebagai varian untuk para urban riders yang ingin tampil lebih sporty saat berkendara harian.

Dengan spesifikasi serupa seperti pada Combusto R1, model ini dilepas seharga Rp299.750. Sementara bagi biker yang ingin tampil berbeda saat satmori maupun sunmori, jaket Macno R1 cukup menjawab kebutuhan tersebut. Jaket dengan desain bergaua bomber ini dibanderol seharga Rp297.000.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dalam waktu dekat ini, Respiro juga menghadirkan jajaran waist-bag teranyar yang dapat menampung barang-barang mungil.

Dengan konsep ‘Urban Carrying System’, ragam tas pinggang ini memiliki kompartemen yang ergonomis sesuai fungsinya, tanpa perlu menguatirkan keamanan isi di dalamnya.

Adapun Respiro waist bag yang diperkenalkan antara lain, Lionel Waistbag (Rp99.000), Morien Waistbag (Rp115.500), Lucan Waistbag (Rp126.500), Safir Waistbag (Rp132.000), Tristan Waistbag (Rp143.000), dan Arthur Waistbag (Rp143.000).

Masih ada waktu bagi Anda yang ingin meminang salah satu dari produk terbaru Respiro ini, terlebih untuk The Challenger Rain Suit, pameran JHE masih berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Dapatkan potongan harga 10% untuk seluruh produk Respiro dan produk-produk tertentu lainnya sampai 50%. Menarik kan! [dp/MTH]