Mazda Indonesia Terus Pacu Dealer Berikan Terbaik ke Konsumen | dapurpacu.id

Mazda Indonesia Terus Pacu Dealer Berikan Terbaik ke Konsumen


DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Indonesia, menggelar acara ‘Mazda Dealer Excellence Award 2019’ untuk dealer-dealer terbaik.

Pada agenda tahunan tersebut juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda, yang berlangsung di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (2/3) lalu.

Dalam siaran resminya, Rabu (4/3), Ricky Thio, Managing Director PT EMI menuturkan ajang ini menjadi wujud komitmen pihaknya terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia.

“Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda, yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Ricky.

Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada tiga dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sepanjang tahun lalu. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh, mulai dari penjualan hingga purnajual.

Penilaian yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survei kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Ketiga dealer terbaik tersebut yakni untuk Kategori/Wilayah I diraih oleh dealer Mazda Bandung2 dan dealer Mazda MT Haryono. Sedangkan untuk Kategori/Wilayah II diraih oleh dealer Mazda Yogyakarta.

Penghargaan Mazda Expert Certification diberikan kepada lima orang Product Trainer terbaik dalam menyampaikan materi produk, memiliki kemampuan softskills yang baik, serta kemampuan untuk memotivasi diri guna meningkatkan penjualan.

Sedangkan Mazda Guild Program diberikan kepada 10 orang wiraniaga yang menunjukkan produktivitas penjualan dan menghasilkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Selain penghargaan di atas, ada juga Indonesian Cup 2020 yang merupakan ajang National Sales Contest sesuai standar Mazda, di mana sebanyak lima orang wiraniaga akan diumumkan sebagai pemenang.

Adapun untuk penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik terpilih dalam CRC Contest. Dan tiga orang pemenang utama diumumkan bersamaan dalam even itu.

Ricky menegaskan untuk menghadirkan kepuasan terbaik bagi para pelanggan, dealer Mazda terus berkomitmen meningkatkan profesionalisme para staf dan karyawan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” tutup Ricky. [dp/MTH]