BMW Indonesia Hadirkan Layanan 'Premium' Buat Korporasi | dapurpacu.id

BMW Indonesia Hadirkan Layanan ‘Premium’ Buat Korporasi


DAPURPACU – BMW Group Indonesia meresmikan BMW Group Corporate Sales Program untuk memberikan benefit tambahan kepada korporasi di Indonesia berbasis kemitraan, Selasa (3/3) lalu.

Program ini merupakan pengembangan dari BMW Business Alliance sejak 2017 lalu, yang hingga kini telah melayani lebih dari 100 korporasi di seluruh Indonesia, seperti Telkomsel, Garuda Indonesia, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, CT Corp, dan beberapa perusahaan lainnya.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengklaim program BMW Business Alliance telah mendapatkan sambutan dan respon positif dari para pelanggan korporasi.

Bayu menambahkan, untuk mengakomodir jumlah pelanggan yang kian meningkat sekaligus memberikan benefit lebih, BMW Group Indonesia meresmikan program penjualan korporatnya tersebut.

“Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat,” ujar Bayu.

Baca juga:  Toyota Kijang Innova Ambulan ini Untuk Pesantren di Banten

Dengan ragam layanan yang lebih lengkap, kini BMW Group Corporate Sales Program layani pelanggan korporasi secara menyeluruh bahkan dari sebelum proses pembelian.

Nantinya, konsumen akan didampingi seorang account manager profesional khusus yang akan membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga akhirnya delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan.

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive, yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jika membeli extended warranty selama 1 tahun, secara otomatis pelanggan korporasi mendapatkan 1 tahun tambahan (total 2 tahun extended warranty) persembahan dari SOMPO Insurance.

Di samping jaminan kendaraan, teknisi akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan, serta akan mendapatkan unit pengganti selama proses service, hingga layanan registrasi mobil tahunan.

Baca juga:  Toyota Kijang Innova Ambulan ini Untuk Pesantren di Banten

BMW Premium Selection.
Setelah masa program selesai, BMW Group Corporate Sales Program akan membantu untuk menjual unit melalui BMW Premium Selection & Partners dan juga kesempatan trade-in untuk model-model terbaru dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama satu tahun.

Semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

Lebih lanjut, Bayu menambahkan pelanggan korporasi yang masuk dalam BMW Corporate Sales Program juga mendapatkan akses khusus mencoba beragam kendaraan terbaru BMW.

“Kami harap layanan ini dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu. [dp/MTH]