Perdana Ajang Modifikasi Yamaha Maxi Hadir di Pontianak | dapurpacu.id

Perdana Ajang Modifikasi Yamaha Maxi Hadir di Pontianak


DAPURPACU – Keseruan ajang adu modifikasi Customaxi x Yamaha Heritage Built terus berlanjut. Kali ini Kota Pontianak dipilih sebagai tuan rumah putaran Semi Final Region Kalimantan.

Dalam siaran resminya, Jumat (6/3), Yamaha mengaku Pontianak menjadi kota perdana dalam menyelenggarakan ajang tersebut, yang menyajikan pertarungan adu kreativitas para builder di kota itu.

Berlangsung di Ayani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Sabtu (7/3) nanti, sebanyak 45 modifikator terpilih dari total ratusan pendaftar akan unjuk kebolehan memamerkan hasil karya modifikasinya.

Mereka akan turun berlaga di kelas Masterclass, Daily Use dan Sport Heritage untuk All New XSR 155, untuk memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah serta tiket menuju babak Grand Final.

“Ini kali pertama Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir di Kota Pontianak, dan ternyata antusiame peserta yang ambil bagian dalam even kontes modifikasi ini cukup tinggi,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Yordan Satriadi.

Baca juga:  Pemilik Yamaha WR155 di Jabar Mulai Terima Unit

Yordan menuturkan bahwa peserta datang dari seluruh penjuru Pulau Kalimantan seperti Singkawang dan Sintang. Dengan hadirnya ajang ini, Yamaha Indonesia berharap dapat semakin menggali potensi para modifikator lokal.

“Dengan begitu para peserta dalam menumpahkan ide-ide kreatif mereka dan menumbuhkan rasa bangga sebagai pengguna motor Yamaha,” tambah Yordan.

Sejauh ini untuk seri Pontianak, animo peserta yang mendaftar di kategori Maxi Yamaha line up baik untuk kelas Masterclass maupun Daily Use tergolong tinggi dengan total peserta mencapai puluhan orang.

Sementara itu, gelaran modifikasi tahunan dari Yamaha Indonesia ini juga menjadi lebih menarik dengan hadirnya kelas baru Sport Heritage yang menyajikan motor All New XSR 155 dengan sentuhan modifikasi multi-genre seperti Tracker, Caféracer, Scrambler dan lain sebagainya.

Sharing session terkait ‘tips and trick’ modifikasi motor yang akan dibawakan oleh modifikator lokal kepada para pengunjung, serta berbagai games berhadiah juga akan mewarnai jalannya acara. [dp/MTH]