Mampu Jaga Layanan, Wahana Apresiasi Personil AHASS ini | dapurpacu.id

Mampu Jaga Layanan, Wahana Apresiasi Personil AHASS ini


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar gathering untuk puluhan PIC Claim Processor setiap jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang.

Even ini berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/3), yang diikuti puluhan personil yang melayani klaim dari konsumen di setiap AHASS. Kegiatan ini sekaligus bentuk apresiasi kepada PIC terbaik.

“Layanan after sales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen  meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Gathering ini juga semakin unik dengan kegiatan turing menuju lokasi acara di Sukabumi. Tidak sekedar berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang pengakraban antar PIC ini.

Pada kesempatan yang sama, Wahana juga memberikan edukasi motivasi untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan pelayanan kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Sebagai informasi, PIC Claim Processor merupakan salah satu bagian di AHASS yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas Honda sekaligus mendata, serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen.

Lewat bagian inilah segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan kepada konsumen terhadap produk-produk motor Honda.

Berkat layanan purnajual terbaik mampu meningkatkan kepercayaan konsumen Honda terhadap produk dan layanan Honda. Terdata sepanjang 2019, sebanyak lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS. [dp/MTH]