3 Tahun Kebersamaan, TACI Chapter Jakarta Adakan Syukuran | dapurpacu.id

3 Tahun Kebersamaan, TACI Chapter Jakarta Adakan Syukuran


DAPURPACU – Komunitas pecinta dan penggemar Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Jakarta Raya mengadakan syukuran usia yang ketiga pada 18 februari lalu.

Berpedoman pada 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners, maka pada syukurankali ini TACI Chapter Jakarta Raya mengusung tema yaitu “3Years of Our Pride.”

TACI Chapter Jakarta Raya sendiri dideklarasikan pada 18 Februari 2016, sampai aat ini telah memiliki anggota lebih dari 50 member. Acara diawali dengan doa, tiup lilin dan donasi tepat di tanggal 18 Februari 2020 di asrama Yatim dan Dhuafa, Jakarta Pusat, “niat dan tujuan kami sebagai wujud rasa syukur bahwasanya TACI Chapter Jakarta Raya sudah memasuki usia ketiga,” ujar Andi Ridwan Ketua TACI Chapter Jakarta Raya.

Puncak Syukuran 3 (tiga) tahun di adakan pada tanggal 23 Februari 2020, dengan menggandeng Auto2000 Kelapa Gading untuk membuat Program paket service dengan harga khusus untuk TACI dan mengundang beberapa chapter TACI yang ada di Indonesia dan komunitas lain.

Baca juga:  Gelar Munas ke-3 TACI Lantik Ketua Umum Baru

“kami di TACI Chapter Jakarta Raya adalah keluarga kedua yang sudah bersama-sama selama 3 (tiga) tahun dalam suka dan duka berorganisasi serta menyalurkan hobi sehingga menjadi kebanggaan tersendiri,” ujar Yudha Citrawan Selaku Dewan Penasehat TACI Chapter Jakarta Raya.

Walaupun suasana hujan dan  sulitnya akses ke lokasi acara dikarenakan banjir, acara ini tetap berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan. Berbagai macam acara berlangsung antara lain live music, sharing antar member, pembagian doorprize dari mitra sponsor.

“Panitia pelaksana bekerjasama demi mewujudkan acara berlangsung, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para member TACI Chapter Jakarta Raya, mitra sponsor diantaranya, Auto2000 Kelapa Gading, Garda Oto, Garasi ID, Kaskus, HSR, GT Radial, NGK Busi, STP, dan Kapal API,” ungkap Ali Agam Selaku Ketua Panitia Pelaksana.

“Suksesnya acara 3 Th Anniversary TACI Chapter Jakarta Raya, suksesnya seluruh keluarga TACI Chapter Jakarta Raya Khususnya, keluarga besar TACI Umumnya, akan selalu terus berusaha tertib berlalu lintas sesuai dengan slogan kita “Driving With Manners”dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan “We Are Family TACI,” tutup Andi Ridwan. [dp/BGS]