Wealthy Hand Sanitizer Aman Buat Anak-anak | dapurpacu.id

Wealthy Hand Sanitizer Aman Buat Anak-anak


DAPURPACU – Berbagai cara terus dilakukan masyarakat agar tidak tertular virus korona (Covid-19). Pasalnya virus ini kian masif penyebarannya di Indonesia, terutama Ibu kota Jakarta.

Salah satu langkah preventif agar terhindar adalah sesering mungkin mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer. Peranti ini tidak saja untuk membersihkan tangan, juga pada area-area yang sering tersentuh.

Melihat situasi ini, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) coba menggelontorkan solusi dengan memproduksi carian pembersih tangan, Wealthy Hand Sanitizer.

Diklaim penggunaan produk ini tidak sebatas untuk telapak tangan saja, juga bisa dimanfaatkan terhadap benda lain yang sering tersentuh oleh tangan.

Wealthy Hand Sanitizer cepat kering dan tak perlu dibilas oleh air.

Produk ini dikemas dalam botol kaleng berukuran 50 ml dan diklaim dapat membunuh 99% kuman dan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular. Selain itu, cairan ini juga aman untuk digunakan oleh anak-anak.

“Karena sifatnya cair, setelah digunakan tidak perlu dibilas, karena cepat kering dan tidak lengket. Kerennya, kaleng aerosol ini ramah lingkungan dan dapat didaur ulang,” sebut Arief Hidayat, CEO Wealthy Group.

“Cairan ini terbukti aman digunakan pada anak-anak. Dengan komposisi alkohol serta vitamin E, bisa membunuh bakteri jahat yang ada pada tangan,” terang Arief.

Bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan, lanjut Arief, semprotkan cairan tersebut pada komponen-komponen pada kendaraan seperti setir atau setang motor, tuas transmisi, serta tombol-tombol yang ada di dashboard.

Saat ini, Wealthy Hand Sanitizer dibanderol dengan harga Rp30.000 dan sudah tersedia di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee. [dp/MTH]