Mobil Super Mewah ini Hanya Tersedia 50 Unit di Dunia | dapurpacu.id

Mobil Super Mewah ini Hanya Tersedia 50 Unit di Dunia


DAPURPACU – Rolls-Royce Motor Cars berencana bakal memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi nama Dawn Silver Bullet. Uniknya, model ini hanya ditawarkan sebanyak 50 unit di seluruh dunia.

Yang membuat model ini terlihat spesial adalah mobil ini diklaim menjadi unit koleksi pertama pada dekade mendatang. Tingkat akurasi dalam rancangan desain plus iterasi model roadster diibaratkan seperti peluru perak yang siap meluncur.

RR Dawn Silver Bullet terinspirasi dari roadster era 1920an, dengan atap terbuka dengan rancang bangun unik, mengekspresikan desain yang berani dan kontemporer.

Dawn Silver Bullet Collection Car terlihat penuh bergaya dalam balutan cat Bespoke perak ultra-logam yang baru pada beberapa sudut bodi.

‘Hero’ dalam model ini yang tidak diragukan adalah ‘Aero Cowling’. Komponen ini mengubah siluet bahu mobil lebih tinggi, mempertegas kesan cepat saat melaju.

Begitu pula dengan tulang tengah berkelir perak membawa bodywork ke dalam kabin, memberikan nuansa intim dan terhubung dengan dua kursi yang sesungguhnya. Finisher titanium melengkapi penahan angin Aero Cowling, dan tampilan nama siluet Silver Bullet.

Dawn Silver Bullet Collection menampilkan detail berwarna gelap, yang disematkan pada eksterior, lampu depan dan finisher bumper depan. Aksen ini kian mempertegas ekspresi dominan, yang kontras dengan rona perak.

Di dalamnya, Dawn Silver Bullet begitu memikat berkat sapuan material ‘papan atas’. Fascia serat terbuka berpori unik menyapa jok pengemudi dan penumpang.

Produk lansiran Britania ini memadukan nostalgia masa lalu dengan inovasi canggih masa depan, menjadikan Dawn Silver Bullet Collection platform yang sempurna untuk menjelajahi perjalanan terbaik di seluruh dunia.

Jelang peluncurannya kelak, Rolls-Royce Motor Cars bakal menyiapkan serangkaian ‘Silver Bullet Drives’, perjalanan epik untuk pemilik koleksi kontemporer ini. [dp/MTH]