Cegah Pandemi Corona, Isuzu Jemput Bola Layani Konsumen | dapurpacu.id

Cegah Pandemi Corona, Isuzu Jemput Bola Layani Konsumen

Bengkel Isuzu Berjalan siap memberikan layanan ke rumah konsumen.

DAPURPACU – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya yang membutuhkan perawatan berkala kendaraannya di tengah pandemik virus corona di Indonesia.

Layanan ‘jemput bola’ pun dilancarkan IAMI terutama bagi konsumen yang bergerak di bisnis transportasi maupun logistik. Langkah ini ditempuh agar mereka tetap terus beroperasi.

Untuk itu, IAMI ‘mengutus’ Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen dalam melakukan perawatan berkala, sekaligus pemenuhan akan suku cadang asli Isuzu.

Adanya program ini sebagai salah satu solusi di tengah imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing guna memutus penyebaran virus corona yang makin masif di Tanah Air.

General Manager Marketing PT IAMI, Attias Asril mengatakan, Isuzu tetap siaga dalam melayani konsumennya dalam lingkup 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart.

“Sehingga konsumen kami tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk servis karena kami mempunyai layanan BIB,” tambah Attias, dalam siaran resminya di Jakarta.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu konsumen melakukan servis kendaraannya.

Layanan ini juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen jika memang ada kerusakan dalam perjalanan, tinggal menghubungi ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.

General Manager Services IAMI, Benny Dwyanto menuturkan jika memang terpaksa harus mendatangi bengkel untuk melakukan perbaikan, pelanggan tak perlu khawatir karena Isuzu menjalankan protokol pencegahan.

“Jika customer terpaksa mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin menggunakan disinfektan. Selain itu, kami juga menyediakan hand sanitizer,” kata Benny.

“Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan Isuzu baik di diler maupun di bengkel, dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area diler atau bengkel,” tambahnya.

Isuzu memastikan terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, dan Isuzu terus memastikan stock sparepart tetap terpenuhi walau dalam kondisi saat ini. [dp/MTH]