DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona | dapurpacu.id

DFSK Siagakan Layanan ‘Spesial’ di Tengah Pandemik Corona


DAPURPACU – Di tengah pandemik corona, DFSK tetap memfokuskan kepuasan konsumen pada layanan purna jualnya. Bahkan pabrikan mobil asal Tiongkok ini bakal meningkatkan layanan selama masa work from home ini (WFH).

Langkah ini dilakukan karena DFSK melihat layanan purna jual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan. Lewat ‘6 Program DFSK Peduli Pandemik’, upaya memenuhi kebutuhan di tengah kondisi ini dapat terpenuhi.

“Program ini hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional,” ungkap Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile.

6 Program DFSK Peduli Pandemik telah berlangsung sejak 23 Maret lalu dan akan berakhir pada 22 April 2020. Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia untuk seluruh lini produk yang telah dipasarkan, mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. Adapun keenam program ini meliputi:

Baca juga:  Federal Oil Bagi-bagi Masker Buat Pengguna Motor

1. Worry Free Emergency, memberikan jaminan layanan darurat 24 jam
2. Worry Free Maintenance, perpanjangan perawatan bagi konsumen yang waktunya melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel (selama dua bulan dan tidak berpengaruh pada waktu/km
3. Worry Free Home Service, layanan antar-jemput (home service) dalam radius 10 km. Berdasarkan keperluan pelanggan dan kebijakan per daerah (melalui booking service).
4. Worry Free Service, memberikan kenyamanandan keamanan bagi pelanggan yang melakukan servis. Dealer menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan seluruh area dealer.
5. Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan namun tetap menikmati super warranty 7 tahun/150.000 km.
6. Worry Free Protection, memberikan pembersihan filter AC secara gratis.

Robin menambahkan bahwa dengan memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan kepada konsumen merupakan salah satu bentuk manifestasi dari motto All for Customers.

Baca juga:  Suzuki Gelar Kampanye Usir Bosan Masyarakat Selama PSBB

“Kami berharap konsumen dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus Corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala,” pungkasnya. [dp/MTH]