Scuto Indonesia Berikan Disinfektan Gratis Tanpa Syarat | dapurpacu.id

Scuto Indonesia Berikan Disinfektan Gratis Tanpa Syarat


DAPURPACU – Bentuk kepedulian Scuto Indonesia pada pandemik corona adalah mengedukasi kepada pemilik mobil agar selalu mengutamakan kenyamanan dan kebersihannya.

Sebab, Scuto Indonesia memandang kendaraan termasuk sarana ‘ampuh’ dalam penyebaran virus tersebut, terutama di bagian interior. Melalui program #ScutoPeduli inilah penting kiranya agar selalu menjaga kebersihan interior mobil.

“Dengan kondisi saat ini kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan serta bahu membahu berjuang bersama dalam mengantisipasi dan mencegah berkembangnya virus Covid-19,” tutur Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Menurut Sugiarto, langkah membersihkan kabin juga dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Program #ScutoPeduli memberikan layanan disinfektan gratis baik pada eksterior maupun interior kendaraan konsumen.

Untuk itu Scuto telah mempersiapkan tenaga pembersih dan produk desinfektan yang mumpuni. Progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya.

Mekanismenya mengikuti program #ScutoPeduli cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya. Hingga saat ini Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di Indonesia.

Sementara untuk proses penyemprotan sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 15 – 30 menit dengan standarisasi khusus dari tim Scuto. Agar lebih optimal, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap.

Untuk proses pengerjaan bakal difokuskan pada bagian-bagian yang rawan tempat berkumpulnya virus, bakteri dan kuman, seperti di handle pintu, karet-karet peredam pintu dan bagian lainnya.

Disebutkan bahwa program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret lalu. Produk atau obat disinfektan yang digunakan pun sudah direkomendasikan oleh Kemenkes RI untuk komposisi dan bahannya. Saat ini, sudah terdistribusi ke seluruh outlet Scuto di Tanah Air.

Untuk program ini, konsumen bisa datang sesuai jam operasional kerja biasa. Meski begitu, ada beberapa outlet yang menerima layanan program ini untuk pengerjaan di hari libur atau pun Hari Raya.

Kunjungi official website www.scuto.co.id dan follow akun Instagram @scutoid untuk informasi lebih detail. Anda juga bisa konsultasi di nomor 0812-8326-7672 jika ingin bertanya seputar #ScutoPeduli.

“Yuk, kita tingkatkan kepedulian dan kebersihan ruang kabin mobil dengan melakukan program #ScutoPeduli,” pungkas Sugiarto. [dp/MTH]