Cara Daihatsu Bikin Masyarakat Gak Bosen di Rumah | dapurpacu.id

Cara Daihatsu Bikin Masyarakat Gak Bosen di Rumah


DAPURPACU – Tak bisa dipungkiri, di tengah kondisi pandemik Covid-19, hastag #WFH atau ‘Work from home’ dan #DiRumahAja pun jadi naik daun. Terhitung hingga pekan ini, anjuran Pemerintah untuk tetap di rumah akan memasuki minggu ketiga.

Tak urung tingkat kebosanan makin meningkat, terutama kaum milenial yang biasanya aktif beraktivitas di luar rumah. Sebab pada kondisi ini, berada di rumah menjadi langkah yang tepat ketimbang nongkrong di kafe.

Nah, bagi kalian yang bosan dan bingung harus melakukan apa selagi di rumah, Daihatsu punya sesuatu yang menarik dan dapat mengisi hari-hari kamu supaya lebih mantul.

Pertama, playlist lagu-lagu hits Tanah Air tersedia lengkap di Daihatsu Musik Asik. Di dalamnya ada Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club.

Semuanya diaransemen berbeda dari lagu aslinya, jadi dipastikan ngga ngebosenin! Yang mau ikutan nonton dan merasakan vibes nonton konser, bisa juga nonton Musik Asik Live.

Di sini ada Maliq & D’essentials, HiVi, dan “Sang Raja Ambyar’ Didi Kempot. Tinggal play all dan nikmatin semua lagu-lagunya.

Kedua ada Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung, yang diyakini bakal mengusir rasa bosan Anda di rumah. Sekarang sudah ada tiga season yang lengkap. Buat kamu yang suka nonton drama comedy, pas banget deh nonton ini!

Web series ini menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dan terus bersaing secara positif mulai dari prestasi sampai deketin cewek.

Terakhir adalah Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan pastinya mudah untuk kamu aplikasikan sendiri. Seluruh konten ini bisa ditemui di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan dalam menghadapi kondisi ini, sebisa mungkin untuk menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Daihatsu melalui media Youtube turut mendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati di rumah. Kami berharap pandemik ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal,” pungkas Rudy. [dp/MTH]