Jaringan Servis Resmi Mercedes-Benz Tetap Beroperasi | dapurpacu.id

Jaringan Servis Resmi Mercedes-Benz Tetap Beroperasi


DAPURPACU – Di tengah kondisi pandemik Covid-19, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk tetap memberikan layanan normal seperti biasa.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan terus menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat wabah mematikan ini di Indonesia.

“Kita semua tahu dunia saat ini sedang menghadapi tantangan luar biasa dalam bentuk pandemi global COVID-19 termasuk di Indonesia. Pada saat-saat kritis seperti ini, kendaraan pelanggan kami harus selalu siap dioperasikan demi memastikan ketersediaan pasokan dan logistik darurat,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

“Oleh karena itu, tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang,” tambahnya.

Meski begitu, DCVI dan DCVMI terus memantau setiap perkembangan situasi, termasuk kesehatan karyawan dan arahan pemerintah mengenai situasi darurat tersebut.

Baca juga:  Mercedes-Benz Indonesia Kembali Bantu RSUD Cibinong

Park memahami layanan pemeliharaan dan servis di dealer-dealer resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik.

“Mitra dan kolega kami di berbagai jaringan layanan servis di Indonesia telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin,” lanjutnya.

Saat ini, jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah. [dp/MTH]