DFSK Bikin 'April Mop' Jadi Menyenangkan | dapurpacu.id

DFSK Bikin ‘April Mop’ Jadi Menyenangkan


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile (DFSK) punya solusi buat konsumen yang telah mengagendakan untuk membeli mobil baru di bulan ini. Melalui program ‘April Vaganza’, DFSK memfasilitas konsumen yang ingin meminang Glory 560.

Dalam program tersebut, DFSK menawarkan penawaran berupa pembiayaan berbunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan. Ada juga hadiah langsung berupa logam mulia hingga handphone dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kali ini kami menawarkan pembiayaan yang memudahkan konsumen memiliki kendaraan yaitu angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan tenor sampai dengan 5 tahun,” kata Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance.

“Untuk pilihan DP konsumen akan mengikuti kebijakan dari masing-masing perusahaan pembiayaan. Jika melihat aturan pembiayan sekarang hampir semua DP mulai diangka 40%,” terangnya.

Pabrikan yang memiliki pabrik di Cikande Serang, Banten itu juga membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in kendaraan lamanya dengan Glory 560.

Baca juga:  Beli Yamaha Tmax Sekarang Dapat Cashback Puluhan Juta

DFSK menjanjikan cashback lebih untuk konsumen yang melakukan program tersebut. Sebagai informasi, Glory 560 dibanderol mulai dari harga Rp196,5 juta OTR Jakarta.

“Untuk program pembiayaan khusus Glory 560 di April ini, kami bekerja sama dengan beberapa leasing terpercaya yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Mitsui Leasing, MAF dan BCA Finance,” tambahnya.

“Selain skema cicilan, konsumen akan mendapat tambahan hadiah langsung berupa logam mulia atau smartphone,” pungkasnya. [dp/MTH]