Segini Biaya Servis Suzuki Ignis di Bengkel Resmi | dapurpacu.id

Segini Biaya Servis Suzuki Ignis di Bengkel Resmi


DAPURPACU – Suzuki Indonesia mengklaim Ignis menjadi salah satu produk unggulannya di segmen city car di Tanah Air, meski unitnya masih didatangkan langsung dari India. Kabarnya, tampilan lawasnya bakal segera disegarkan guna menarik lagi minta konsumen di Indonesia.

Urusan kemudahan dalam kepemilikan, dalam hal ini perawatan berkala diklaim juga ramah di kantong konsumen. Hal ini diperkuat dengan ketersediaan jaringan layanan purna jual resmi Suzuki yang tersebar hingga pelosok Tanah Air.

Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha menuturkan biaya servis yang terjangkau itu diupayakan Suzuki demi menjaga pelanggan servis berkala di bengkel resmi.

“Biaya perawatan yang cukup terjangkau kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami,” kata Riecky dalam keterangan resminya.

“Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” ujar Riecky lebih lanjut.

Baca juga:  Perawatan Mobil Suzuki di Rumah Meningkat Signifikan

Sebagai gambarannya, untuk biaya perawatan berkala selama 0-50.000 Km, konsumen hanya dikenakan biaya sebesar Rp2.289.700. Sementara untuk perawatan 60.000-100.000 Km sebesar Rp4.832.600.

Riecky menjelaskan melalui biaya perawatan yang cukup terjangkau tersebut, PT SIS berharap konsumen pemilik Ignis rutin servis di bengkel resmi dan selalu memakai suku cadang asli.

“Karena telah teruji kualitas dan daya tahannya, menjaga garansi kendaraan, serta memperpanjang usia pakai kendaraan,” pungkas Riecky.

Suzuki Ignis pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2017. Mobil pesaing Kia Picanto, Daihatsu Sirion, duo Astra: Toyota Agya-Daihatsu Ayla dan Honda Brio RS itu memakai mesin 1.200cc DOHC.

PT SIS berencana bakal memperkenalkan Ignis terbaru pada hari ini, Kamis (9/4), secara virtual di channel resmi Youtube Suzuki tepat pukul 15.00 WIB. [dp/MTH]