Servis Motor Honda di Jawa Barat Sambil Beramal | dapurpacu.id

Servis Motor Honda di Jawa Barat Sambil Beramal


DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar promo servis melalui aplikasi booking service bernama Daya Auto.

Berlangsung sepanjang April ini, promo bertajuk ‘Donasikan Service-mu’ ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada para petugas medis yang tengah berjuang meredam penyebaran Covid-19.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan,” ujar General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany.

Melalui aplikasi tersebut, para konsumen di Jawa Barat akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking tanpa antri melalui fitur booking service, untuk 800 konsumen pertama.

Semua layanan yang diberikan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen karyawan Honda. Konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program itu.

Baca juga:  Daya Motor Targetkan All New Honda Scoopy Terjual 9.000 Unit

Program promosi ini memberikan reward Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp20.000 untuk konsumen dan donasi sebesar Rp10.000 dalam bentuk support bagi para petugas medis, berupa makanan/vitamin/APD.

Sebagai informasi, aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan di antaranya kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, dan KPB digital.

Selain itu, nikmati juga keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. [dp/MTH]