Paket Relaksasi Subsidi Cicilan 50% dari Auto2000 Digiroom | dapurpacu.id

Paket Relaksasi Subsidi Cicilan 50% dari Auto2000 Digiroom


DAPURPACU – Dihadirkannya Auto2000 Digiroom untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Toyota baru melalui akses website www.auto2000.co.id. Opsi promo menarik pun bisa dipilih berdasarkan kocek Anda.

Terpenting adalah dengan berselancar di sini Anda turut mendukung kebijakan social/physical distancing, serta aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah termasuk di Ibu kota Jakarta.

Salah satu keuntungannya adalah adanya Paket Relaksasi, yakni promo pembelian dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun yang dibagi dalam dua kelompok.

Pertama, untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, dan Rush, konsumen akan mendapatkan subsidi 50% untuk cicilan 3 bulan pertama. Selain keempat mobil penumpang di atas, Auto Family memperoleh keringanan subsidi 50% untuk cicilan 1 bulan pertama.

Selain promo tersebut, ada lagi beberapa promo yang bisa dipilih seperti Paket Bunga Sesuai Tenor, dengan syarat DP 25% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan tenor 1 – 5 tahun.

Baca juga:  Manfaatkan Layanan Gratis 50+ Item Pengecekan Dari Auto2000
Toyota New Avanza dan New Veloz tetap menjadi pilihan konsumen di Jawa Timur.

Ada pula Paket Spektra ACAR untuk pembeli Agya, Calya, Avanza, dan Rush tahun produksi 2020. Syaratnya, DP 25% atau 30% dengan skema ADDB atau ADDM, tenor 1 – 5 tahun, dan hanya untuk 200 unit pertama.

Khusus bagi konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, tersedia Paket Deal Cermat untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, Innova, dan Fortuner lansiran 2020.

Menariknya, ada opsi DP 15%, 20%, 25%, dan 30% skema ADDB yang bisa dipilih sesuai dengan budget.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan adanya Paket Relaksasi memberikan keringanan pada konsumen untuk melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota.

“Selain itu, Auto2000 Digiroom juga memberikan kemudahan transaksi berbasis online sehingga konsumen tak perlu datang ke cabang Auto2000,” pungkasnya. [dp/MTH]