Di Tengah PSBB Dokter Mobil Berikan Layanan Home Service | dapurpacu.id

Di Tengah PSBB Dokter Mobil Berikan Layanan Home Service

Layanan home service Dokter Mobil meliputi tune up, ganti oli, service AC dan fogging rumah dengan biayanya relatif terjangkau.

DAPURPACU – Semenjak pandemi virus corona di Indonesia, pemerintah terus mencari berbagai macam cara untuk menahan penyebaran virus, salah satunya saat ini telah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bagi sebagian orang yang rutin melakukan perawatan untuk mobilnya kini menjadi terhambat karena rata-rata seluruh bengkel tutup sementara.

“Semua outlet Dokter Mobil saat ini mengikuti aturan pemerintah terkait PSBB untuk tutup sementara.” ucap Lung-Lung, owner dari Dokter Mobil. Kondisi mobil yang jarang dipakai dapat membuat aki mobil tekor, mesin mobil jadi lebih dingin, oli mobil mengendap dan berkerak, cairan-cairan lain di mesin mobil mengendap kemudian dapat terjadi oksidasi.

“Mobil juga perlu rutin di service karena untuk memperpanjang umur sparepart, memastikan udara yang masuk ke dalam kabin bersih dan sehat.” papar Lung-Lung. Selama PSBB berlangsung anda tetap dapat melakukan perawatan melalui layanan home service #DiRumahAja oleh Dokter Mobil, layanan ini dapat dilakukan di rumah anda atau bisa juga sistem pick up oleh teknisi Dokter Mobil dan dibawa ke bengkel.

Baca juga:  Perawatan Mobil Suzuki di Rumah Meningkat Signifikan

Dokter Mobil memahami kekhawatiran customer di tengah wabah pandemi, demi menjaga kenyamanan bersama saat melakukan home service maka para teknisi akan selalu melakukan physical distancing dengan pemilik selama service berlangsung, mengenakan APD, serta peralatan yang dibawa pun dijamin sudah sangat lengkap.

“Ketika pandemi corona selesai, pastinya bengkel mobil akan ramai sekali. Saat mobil hanya diparkir rapi di garasi rumah, maka inilah saat yang tepat untuk melakukan service mobil, Untuk layanan pick up, terkait kondisi bengkel tentunya ada jaminan SOP untuk memastikan mobil customer terlindungi dan kondisi bengkel steril,” ucap Lung-Lung.

Layanan yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Surabaya dan Makassar ini juga akan melakukan fooging internal area dalam mobil untuk semua kendaraan customer yang sudah selesai di service agar tetap steril. Layanan home service ini meliputi tune up, ganti oli, service AC dan dapat juga dilakukan fogging rumah yang biayanya relatif terjangkau, untuk informasi lainnya dapat di lihat di website resmi Dokter Mobil https://doktermobil.com. [dp/BGS]